Cara Bikin July Dump di Instagram dengan Stiker Add Yours

Konten dari Pengguna
6 Juli 2023 16:10 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi cara bikin July Dump di instagram. Foto: Pexels
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi cara bikin July Dump di instagram. Foto: Pexels
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Cara bikin July Dump di Instagram bisa dilakukan sendiri atau dengan membalas IG Story pengguna lain yang menggunakan stiker tersebut. Tren July Dump yang viral di Instagram bertujuan untuk membagikan rekapan peristiwa di bulan Juli.
ADVERTISEMENT
Pada artikel ini, How To Tekno akan membagikan cara bikin July Dumb di Instagram dengan stiker Add Yours. Jadi, simak petunjuk dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini!

Tentang Fitur Add Yours di Instagram

Stiker Add Yours di IG Story. Foto: Instagram
Tren viral July Dump di Instagram umumnya berisi kolase empat hingga enam foto di IG Story yang menunjukkan serangkaian peristiwa yang dialami pemilik akun sepanjang Juli. Sebenarnya, tren ini sudah berlangsung di bulan-bulan sebelumnya.
Pengguna bisa menggunakan fitur stiker Add Yours atau Balasan Anda di IG Story atau dengan membalas stiker milik orang lain.
Dikutip dari kumparanTECH, fitur Add Yours memungkinkan pengguna untuk membagikan stiker dan melihat siapa saja yang menggapi Stories dengan cara saling berbalas Stories.
ADVERTISEMENT
Fitur ini hadir untuk meningkatkan keterlibatan antarpengguna Instagram. Dengan fitur ini, pengguna bisa menemukan lebih banyak orang untuk diikuti. Lewat stiker Add Yours, pengguna bisa melihat semua konten yang dari pengguna lain yang ikut meramaikan tren di stiker tersebut.

Cara Bikin July Dump di Instagram

Ilustrasi cara bikin July Dump di instagram. Foto: Pixabay
Stiker Add Yours digunakan untuk membuat tren rekap dalam satu bulan, misalnya July Dump. Ada dua cara untuk membuat tren tersebut, yaitu membalas stiker Add Yours pengguna lain atau menciptakan stiker tersebut sendiri.

1. Balas July Dump Pengguna Lain

Ketika mendapati pengguna lain membuat tren July Dump, pengguna bisa membalasnya dan membagikan July Dump versi mereka. Begini caranya yang dirangkum dari techgeeksblog.com.
ADVERTISEMENT

2. Buat July Dump dengan Fitur Stiker Add Yours

Pengguna bisa membuat July Dump sendiri tanpa perlu menunggu IG Story dari pengguna lain, yaitu dengan stiker Add Yours. Di bawah ini dibagikan langkah-langkahnya yang dikutip dari kumparanTECH:
(NSF)