Cara Daftar FB Profesional, Begini Langkah-langkahnya

Konten dari Pengguna
17 November 2023 16:15 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi cara daftar FB profesional. Foto: unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi cara daftar FB profesional. Foto: unsplash
ADVERTISEMENT
Cara daftar FB profesional bisa diikuti semua pengguna platform media sosial ini. Mode profesional Facebook (FB) menghadirkan serangkaian fitur profesional dan insight yang bisa membantu membangun eksistensi secara profesional di profil masing-masing.
ADVERTISEMENT
Keunggulan dari mode profesional bagi pengguna Facebook yang memenuhi syarat ialah mereka bisa menerima monetisasi sehingga mendapatkan uang dari kontennya.
Adapun cara daftar FB profesional akan dibagikan di bawah ini. Sebelumnya, How To Tekno akan menjelaskan lebih detail tentang mode ini.

Apa itu FB Profesional?

Ilustrasi cara daftar FB profesional. Foto: Pexels/Tobias Dziuba
Merangkum dari laman resmi facebook.com, Facebook profesional adalah mode di media sosial tersebut yang menghadirkan serangkaian fitur profesional dan insight untuk membangun eksistensi profil Facebook penggunanya agar tampak lebih profesional.
Pengguna yang sudah memiliki akun Facebook tak perlu membuat akun baru untuk mengubah menjadi profesional. Bahkan, pengguna tetap bisa menjaga hubungan pribadi dengan teman dan keluarga di akun tersebut, sembari membangun eksistensi secara profesional.
ADVERTISEMENT
Berikut hal yang terjadi ketika mengubah akun Facebook ke mode profesional:
Mode profesional ini cocok untuk pengguna yang ingin berbagi pembaruan atau konten dengan pemirsa yang lebih luas. Lebih lanjut, pengguna bisa memiliki pengikut dalam jumlah tak terbatas, tetapi hanya bisa mengikuti sampai 5.000 teman.
ADVERTISEMENT

Cara Daftar FB Profesional

Ilustrasi cara daftar FB profesional. Foto: Unsplash/Timothy Hales Bennett
Cara mengaktifkan mode profesional bisa dilakukan lewat aplikasi di ponsel pintar ataupun dari situs web di peramban. Masih dikutip dari facebook.com, berikut cara daftar FB profesional yang bisa diikuti pengguna:
Apabila ingin menonaktifkan mode profesional, pengguna dapat mengikuti petunjuk di atas, kemudian pilih 'Nonaktifkan mode profesional' pada tahapan kelima. Setelah mode profesional dinonaktifkan, semua fitur yang sebelumnya diperoleh tak dapat lagi diakses.
ADVERTISEMENT
(NSF)