Tekno & Sains
·
21 Juli 2021 15:44
·
waktu baca 1 menit

Cara Melihat Instagram yang di Private, Pakai Fake Account hingga Stalk Teman

Konten ini diproduksi oleh How To Tekno
Cara Melihat Instagram yang di Private, Pakai Fake Account hingga Stalk Teman (138060)
searchPerbesar
Ilustrasi Instagram. (Unsplash/Claudio Schwarz)
Cara melihat Instagram yang di private diperlukan oleh sebagian pengguna. Biasanya, mereka ingin mencari tahu mengenai seseorang, namun sayangnya akun tersebut di-private.
ADVERTISEMENT
Instagram kini menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer. Tak heran, kalau ada banyak orang yang ingin mencari tahu informasi dengan cara melihat profil Instagram.
Sayangnya, Instagram memiliki fitur yang bisa membuat foto profil tidak terlihat. Jika permintaan follow belum dikonfirmasi oleh pemilik akun yang di-private, maka kita tidak bisa melihat profilnya.

Cara Melihat Instagram yang di Private Tanpa Verifikasi

Cara Melihat Instagram yang di Private, Pakai Fake Account hingga Stalk Teman (138061)
searchPerbesar
Ilustrasi Instagram. Foto: Shutterstock
Meski tidak ada cara melihat Instagram yang di private Android atau iPhone, tetapi How To Tekno akan membagikan tips yang bisa kamu lakukan untuk melihat akun Instagram yang di-private. Dikutip dari Influencive, berikut adalah caranya:

1. Mengirim Permintaan Follow

Cara melihat Instagram yang di private lewat PC atau HP adalah mengirim permintaan follow. Setelah itu, kamu harus menunggu pemilik akun untuk menerima permintaan tersebut. Kemudian, pemilik akun melakukan konfirmasi permintaanmu dan kamu bisa melihat profil Instagramnya.
ADVERTISEMENT
Mengirim permintaan follow adalah cara yang paling aman. Bahkan, kamu dan orang tersebut bisa menjadi lebih dekat.

2. Mencari Profilnya di Google

Beberapa orang mungkin tidak ingin mengirim permintaan follow, karena pemilik akun akan mengetahuinya. Jadi, kamu bisa mencoba mencari profil orang tersebut di Google.
Caranya, ketik nama orang tersebut di Google. Jika kamu beruntung, maka nantinya akan melihat beberapa postingan lama saat Instagram-nya belum di-private. Bahkan, kamu bisa saja menemukan informasi lainnya.

3. Mencari di Media Sosial Lain

Kamu juga bisa mencari informasi seseorang melalui platform selain Instagram, seperti Twitter atau Facebook. Selain itu, beberapa orang juga membagikan postingan mereka di Instagram ke platform media sosial lain.
ADVERTISEMENT
Dengan cara melihat Instagram yang di private tanpa harus follow ini, kamu bisa melihat foto orang yang sedang kamu stalk dan menemukan informasi lainnya.

4. Mencari Akun Instagram Temannya

Cara melihat Instagram yang di private tanpa human verification selanjutnya adalah dengan mencari profil temannya. Bisa jadi, temannya mengunggah foto bersama dia atau repost dari Instagram-nya.

5. Membuat Akun Instagram Lain alias fake account

Cara ini terbilang paling mudah dan memiliki tingkat keberhasilan tinggi. Kamu bisa membuat akun Instagram baru menggunakan nama samaran.
Pastikan akun Instagram samaranmu tidak menunjukkan kepribadianmu, seperti tidak mengikuti akun asli kamu, tidak memposting apapun tentang kamu, dan lainnya.
Membuat akun Instagram saat ini bisa dilakukan dengan mudah, kamu bisa membuat akun baru dengan nomor HP atau e-mail. Jika akun tersebut sudah siap digunakan, kamu bisa mengirim permintaan follow.
Cara Melihat Instagram yang di Private, Pakai Fake Account hingga Stalk Teman (138062)
searchPerbesar
Ilustrasi pengguna Instagram. Foto: Reuters
Perlu diketahui, beberapa orang enggan mengonfirmasi permintaan follow dari akun yang asing, karena mereka menganggap akun tersebut adalah stalker. Jadi, buat akun tersebut selayaknya akun asli.
ADVERTISEMENT
Itulah beberapa cara melihat Instagram yang di private. Kamu bisa mencoba cara di atas untuk stalk mantan pacar atau gebetanmu.
(NSF)