Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Konten dari Pengguna
4 November 2021 11:44
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video (18759)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi aplikasi Snack Video. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan.
ADVERTISEMENT
Cara memasukkan kode undangan Snack Video banyak dicari oleh para pengguna setianya. Snack video merupakan aplikasi yang mirip dengan TikTok.
ADVERTISEMENT
Selain mengunggah konten berkualitas, pengguna juga bisa menghasilkan uang dari Snack Video dengan menyelesaikan beberapa tugas yang disediakan.
Platform Snack Video akhirnya telah memperoleh izin untuk kembali beroperasi di Indonesia. Sebelumnya, platform media sosial berbasis video tersebut sempat diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).
Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dari Snack Video. Caranya, kamu cukup mengundang teman, membagikan video, dan daily check-in.
Setelah mendapatkan izin dari Kominfo, Snack Video kini bisa diakses melalui perangkat iOS dan Android. Di Indonesia sendiri, Snack Video berada di bawah naungan perusahaan bernama PT Karya Kreatif Nusantara.
Snack video memiliki perbedaan dibanding platform lainnya, di mana kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan menyaksikan video dan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.
ADVERTISEMENT
Cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang di Snack video adalah mengerjakan misi atau memasukkan kode undangan Snack Video.
How to Tekno akan menjelaskan bagaimana cara memasukkan kode undangan Snack Video melalui artikel di bawah ini.

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video Pengguna Baru

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video (18760)
zoom-in-whitePerbesar
Tampilan SnackVideo. Foto: Google Play Store
Jika kamu baru saja mengunduh atau menggunakan aplikasinya, berikut ini adalah cara memasukkan kode undangan Snack Video dari teman:
Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video
Cara memasukkan kode undangan Snack Video sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Setelah itu, kamu ikuti tutorial ini:
1. Unduh Aplikasi Snack Video di HP
Unduh terlebih dahulu aplikasi Snack Video di ponsel iOS atau Android. Setelah itu, login atau sign up sebelum masuk ke langkah selanjutnya. Terima kode undangan atau masukkan kode undangan di halaman 'Event'.
2. Salin Kode Undangan di Invitation Code
Selanjutnya, salin kode tersebut di 'Invitation Code'. Setelah sukses memasukkan kode undangan tersebut, kamu sudah bisa menggunakan fitur Snack Video.

Cara Membuat Video di SnackVideo untuk Pemula

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video (18761)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Snack Video. Foto: Melly Meiliani/kumparan
SnackVideo tidak hanya dibuat untuk bersenang-senang dan membuat orang terhibur, tetapi ada juga pembuat konten yang membagikan informasi dan tutorial bermanfaat.
Selain itu, kamu bisa memanfaatkan platform ini untuk memasarkan bisnis yang sedang dirintis. Snack Video dapat membantu bisnis yang kamu miliki untuk mendapatkan jangkauan dan pengikut yang luas.
ADVERTISEMENT

1. Mulai Akun SnackVideo

Setelah meng-instal aplikasi SnackVideo, kamu bisa langsung menonton video orang lain di layar beranda. Untuk membuat video sendiri, kamu harus mendaftar atau masuk jika sudah memiliki akun. Pastikan kamu sudah memperbarui gambar profil dan memilih nama panggilan yang sesuai.

2. Navigasi Tanda "Plus"

Pada aplikasi SnackVideo, kamu akan melihat tanda "Plus" berwarna putih di bagian bawah layar beranda aplikasi. Hal ini memungkinkan kamu untuk membuat video sendiri atau mengunggah video dari galeri ponsel.
Pilih tanda "Plus" untuk mulai merekam video. Jangan lupa, kamu harus mengizinkan aplikasi SnackVideo untuk mengakses kamera dan perekam ponsel agar bisa mengaktifkan fitur tersebut.

3. Pilih Musik

Sekarang, kamu akan menemukan opsi untuk memilih musik atau suara di bagian atas layar. Klik opsi tersebut dan menu musik akan terbuka.
ADVERTISEMENT
Ada berbagai lagu di perpustakaan SnackVideo, kamu bisa memilih dan melakukan pratinjau lagu yang ingin dimasukkan ke dalam video. Ada juga opsi pencarian jika tidak dapat menemukan apa yang diinginkan.

4. Mulai Membuat Video

Setelah memilih lagu, klik tombol "Konfirmasi untuk menggunakan dan mulai merekam". Lalu, tekan dan tahan lingkaran kamera video merah untuk mulai merekam video.
SnackVideo berdurasi hingga 15 detik saat merekam dalam aplikasi. Kemudian, kamu sudah bisa mengunggah video berdurasi hingga 60 detik dari galeri ponsel. Setelah selesai memotret, klik tombol tanda centang merah untuk menyimpan video.

5. Edit Video

Terakhir, kamu bisa edit video yang telah dibuat sebelumnya. Banyak pilihan yang bisa kamu gunakan, seperti mengubah lagu, menyesuaikan suara, atau memotong suara.
ADVERTISEMENT
Kamu menambahkan efek khusus, stiker, teks, dan filter ke video. Sekarang, klik tombol "Berikutnya" untuk menambahkan judul atau keterangan video, tagar, detail, dan lain-lain. Pilih pengaturan privasi dan klik tombol "Posting" untuk mempublikasikannya di SnackVideo.
Cara memasukkan kode undangan Snack Video yang bisa kamu lakukan. Semoga membantu!
(DEEM)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020