Cara Membuat Akun Valorant, Simak Tahap-tahapnya

Konten dari Pengguna
1 Agustus 2022 13:21 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi game Valorant. Foto: valorant.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi game Valorant. Foto: valorant.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Belakangan ini, sedang ramai menjadi perbincangan di kalangan gamers bagaimana cara membuat akun Valorant. Game ini menjadi populer sejak perilisannya pada 2020 lalu oleh Riot Games.
ADVERTISEMENT
Valorant menjadi salah satu game FPS yang sedang naik daun di negara mana pun bahkan Indonesia. Jenis game free-to-play ini hanya bisa dimainkan pada sistem operasi Windows, lewat laptop atau komputer.
Pada permainan ini, tim dibagi menjadi dua, di mana satu tim berisi lima orang dan satu tim akan bertugas melakukan serangan. Sedangkan tim lain bertugas untuk mempertahankan diri.
Pemain akan merasakan keseruan dan ketegangan seperti sedang perang. Sehingga, cocok bagi kamu pencinta game genre menembak dengan mode permainan video multipemain.
Supaya bisa mulai bermain, kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Kali ini, How To Tekno memberikan tutorial cara membuat akun Valorant baru bagi kamu yang ingin memulainya, lewat artikel berikut ini.
ADVERTISEMENT

Cara Membuat Akun Valorant

Mengutip beberapa sumber, pemain wajib membuat akun Valorant terlebih dahulu sebelum mulai bermain. Ikuti langkah-langkah berikut ini!
Perlu kamu tahu, ada pun persyaratan minimum untuk Valorant 30 FPS adalah CPU dari Intel, memori minimal 4 GB, Operating System: Windows 7, 8 atau 10 dengan 64bit, VGA Intel HD 4000.
Sedangkan syarat yang dibutuhkan Valorant 60 FPS adalah tidak jauh berbeda dengan versi 30 FPS yang hanya Geforce GT730. Untuk spesifikasi tingkat tinggi, Valorant 144 FPS juga hampir sama. Hanya saja, ukurannya berbeda, yaitu VGA GTX 1050.

Cara Bermain Valorant untuk Pemula

Ilustrasi cara membuat akun Valorant. Foto: Valorant
Mengutip laman resmi Valorant, kamu perlu memperhatikan beberapa langkah ini, khususnya bagi pemula.
ADVERTISEMENT
Mudah, bukan? Kamu wajib tahu cara membuat akun Valorant dan mulai memainkannya agar bisa merasakan keseruan permainan menembak.
(SAN)