Cara Tukar Poin myIndiHome, Ini Langkah-langkahnya

Konten dari Pengguna
15 November 2023 17:36 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi cara tukar poin myIndiHome. Foto: Telkomsel
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi cara tukar poin myIndiHome. Foto: Telkomsel
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Cara tukar poin myIndiHome bisa dilakukan lewat beberapa tahapan. Pelanggan IndiHome yang menukarkan poin mereka akan mendapatkan keuntungan sesuai ketentuan IndiHome.
ADVERTISEMENT
Adapun cara tukar poin myIndiHome akan dijelaskan di artikel ini. Sebelumnya, How To Tekno membagikan informasi mengenai apa itu poin myIndiHome.

Tentang Poin myIndiHome

Ilustrasi cara tukar poin myIndiHome. Foto: Shutterstock
Merangkum dari telkomsel.com, poin myIndiHome adalah salah program loyalitas yang diberikan IndiHome ke pengguna Individu atau perumahan yang berlangganan paket IndiHome 3P (Internet + TV + Phone) dan 2P (Internet + Phone ataupun Internet + TV).
Pelanggan IndiHome bisa menukarkan poin myIndiHome yang sudah dikumpulkan dengan menjadi hadiah berupa diskon pembelian produk di beberapa merchant terpilih, merchandise eksklusif, dan produk IndiHome.
Sementara, jumlah poin myIndiHome bisa diperoleh dari beberapa faktor, yaitu jumlah tagihan, lama berlangganan, dan kategori pelanggan. Berikut ini daftarnya:
ADVERTISEMENT
Lalu, untuk tambahan poin ditinjau dari kategori pelanggan IndiHome, ini daftarnya:
Semakin banyak transaksi yang sudah dilakukan, pelanggan berkesempatan mendapatkan poin myIndiHome lebih banyak, hadiah yang diperoleh pun semakin besar.

Cara Tukar Poin myIndiHome

Ilustrasi cara tukar poin myIndiHome. Foto: Unsplash/CASEZY.
Untuk melihat berapa jumlah poin myIndiHome, pelanggan bisa mengeceknya melalui aplikasi myIndiHome. Selanjutnya, pada halaman utama atau menu 'Profil' akan ditampilkan jumlah poinnya.
ADVERTISEMENT
Perlu diketahui bahwa poin myIndiHome akan kedaluwarsa setiap 31 Desember. Karena itu, pelanggan direkomendasikan untuk segera menukarkannya sebelum hangus.
Dikutip dari telkomsel.com, berikut cara tukar poin myIndiHome untuk mendapatkan hadiah:
(NSF)