Cheat Warnet Simulator agar Bisa Menggunakan Semua Fitur

Konten dari Pengguna
21 Juli 2022 16:17
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi cheat Warnet Simulator. Foto: Warnet Simulator/Google Play Store
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi cheat Warnet Simulator. Foto: Warnet Simulator/Google Play Store
ADVERTISEMENT
Cheat Warnet Simulator terkadang dibutuhkan oleh pemain gim Warnet Simulator untuk membuka fitur tertentu. Warnet Simulator merupakan gim berisi simulasi mengelola warnet yang bisa dimainkan lewat PC dan Android.
ADVERTISEMENT
Menyadur info dari Google Play Store, gim ini dikembangkan oleh developer Andy Lukito dan tim Akhir Pekan Simulator. Warnet Simulator mirip dengan Internet Cafe Simulator, salah satu gameplay popular milik Cheesecake Dev.
Bedanya, Warnet Simulator dibuat oleh pengembang lokal dan menggunakan unsur ala warnet di Indonesia, seperti adanya anak-anak yang suka bermain di warnet. Kemudian tampilan game ini terkesan lebih sederhana daripada Internet Cafe Simulator.
Untuk menambah keseruan saat bermain gim Warnet Simulator, kamu bisa menggunakan cheat. Walau dinilai tak etis, ada pula pemain yang menggunakan cheat di Warnet Simulator untuk memiliki fasilitas terbaik di warnet yang dikelola. Bagi kamu yang sedang mencari cheat Warnet Simulator, simak uraian lengkapnya berikut ini.
ADVERTISEMENT

Cheat Warnet Simulator

Ilustrasi Warnet Simulator. Foto: Warnet Simulator/Google Play Store
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Warnet Simulator. Foto: Warnet Simulator/Google Play Store
Tugas utama kamu saat memainkan game Warnet Simulator ialah mengelola warnet hingga sukses atau fasilitas warnet tersebut lengkap. Jika ingin fasilitas lengkap kamu perlu mengumpulkan uang untuk membeli berbagai fasilitas, seperti keyboard, PC, mouse, monitor, dan lainnya.
Kemudian kamu juga akan menemukan berbagai tantangan layaknya gangguan di warnet pada umumnya, seperti koneksi Internet terputus dan mati lampu. Jika terjadi hal seperti ini kamu harus bisa mengatasinya agar warnetmu tetap bisa beroperasi. Pasalnya, semakin ramai warnet semakin banyak keuntungan yang diterima.
Mengenai cheat Warnet Simulator, kamu dapat menggunakan berkas MOD APK sehingga bisa merasakan fitur ala cheat. Warnet Simulator MOD APK menawarkan berbagai fitur menarik yang dapat dinikmati, mulai dari unlimited money, unlock all feature, dan no ads.
ADVERTISEMENT
Dengan keunggulan ini tentu memudahkan kamu dalam melakukan apa pun yang diinginkan saat bermain gim Warnet Simulator. Sehingga kamu bebas membeli PC baru, kursi gaming, mouse, monitor, dan lainnya.
Kemudian cheat pada Warnet Simulator MOD APK juga lebih mudah diakses dan digunakan. Kamu dapat mencari berkas MOD APK-nya kemudian menginstalnya di HP-mu. Agar tidak bingung, simak cara instal berkas MOD APK di bawah ini sebagaimana dikutip dari Jalan Tikus.
  1. Hapus berkas Warnet Simulator versi orisinal yang ada di HP.
  2. Buka Pengaturan di HP.
  3. Kemudian masuk ke menu Keamanan.
  4. Setelah itu aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  5. Jika sudah, unduh berkas APK berikut https://andylukito.itch.io/warnet-simulator/purchase
  6. Tekan opsi berkas APK Warnet Simulator.
  7. Kemudian klik Izinkan dari Sumber Ini jika ada permintaan perizinan akses.
  8. Terakhir, tunggu sampai proses instalasi selesai.
ADVERTISEMENT
Itu dia cheat Warnet Simulator yang bisa kamu gunakan. Namun perlu diingat, menggunakan cheat merupakan tindakan yang tak etis. Terlebih ada banyak risiko yang bisa kamu tanggung, seperti merusak perangkat, muncul virus & malware, merusak sistem, dan merugikan pihak developer.
(ZHR)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·