Dragon Ball Legends Tier List, dari Terkuat hingga Terlemah

Konten dari Pengguna
20 September 2023 13:36
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Dragon ball Legends. Foto: Bandai Namco Entertainment.
ADVERTISEMENT
Dragon Ball Legends Tier List dari paling kuat sampai paling lemah bisa disimak pada artikel ini. Dragon Ball Legends merupakan permainan bergenre aksi RPG yang dikembangkan dan dirilis BNE Entertainment.
ADVERTISEMENT
Permainan ini terinspirasi dari serial anime dan manga terkenal dengan judul yang sama. Manga yang ditulis Akira Toriyama ini disebut legendaris dan masih memiliki penggemar hingga sekarang.
Setiap pemain gim tersebut bisa memilih beragam karakter termasuk karakter populer seperti Goku, Yamcha, dan Vegeta. Berikut Dragon Ball Legends Tier list yang perlu dipahami agar pemain bisa membangun tim yang kuat.

Dragon Ball Legends Tier List

Ilustrasi dragon ball Legends tier list. Foto: Bandai Namco Entertainment.
Permainan Dragon Ball Legends memiliki beragam karakter dengan cerita dan skill unik. Setiap karakter memiliki tingkatan yang sesuai dengan kemampuan yang dikeluarkan.
Menurut gosugamers.in, karakter tersebut diurutkan menjadi tingkatan S hingga tingkatan D. Berikut daftarnya.

1. Tier S

Tier S merupakan karakter terbaik dalam permainan. Karakter dengan kategori ini memiliki kekuatan besar dan mampu menghasilkan damage luar biasa. Berikut daftarnya.
ADVERTISEMENT

2. Tier A

Tier A merupakan golongan karakter yang bagus tetapi sedikit kurang kuat dibanding kategori sebelumnya. Karakter ini bisa dipakai di setiap situasi permainan dan mampu memberi damage besar. Berikut daftarnya.
ADVERTISEMENT

3. Tier B

Tier B adalah karakter yang termasuk dalam kategori rata-rata. Karakter ini mampu menyeimbangkan tim dan memiliki pertarungan kombo yang unik. Berikut daftar karakter yang bisa dimainkan.

4. Tier C

Tier C adalah karakter yang ada di bawah rata-rata. Karakter ini dianggap lemah dan tak disarankan untuk dipakai dalam pertarungan. Cek daftar karakternya di bawah ini.

5. Tier D

Tier D adalah karakter yang harus dihindari. Karakter ini dinilai memiliki reputasi buruk karena tak memiliki kekuatan yang bisa diandalkan pemain. Berikut daftar karakter yang termasuk dalam kategori tersebut.
ADVERTISEMENT
(IPT)