Tekno & Sains
·
22 Juli 2021 19:14
·
waktu baca 1 menit

Game Terlaris di Indonesia, Ada Ragnarok hingga Mobile Legends!

Konten ini diproduksi oleh How To Tekno
Game Terlaris di Indonesia, Ada Ragnarok hingga Mobile Legends! (76943)
searchPerbesar
Ilustrasi game terlaris di Indoenesia Free Fire. Foto: Garena
Ada beberapa game terlaris di Indonesia yang sering dimainkan oleh para gamer. Tak hanya alur permainan saja, namun grafisnya juga cukup menarik minat para penggemarnya.
ADVERTISEMENT
Jenis game yang paling sering diunduh adalah action dan petualangan. Kedua genre game tersebut bisa diunduh secara gratis di berbagai perangkat, seperti HP atau laptop.
Visual yang menarik, karakter yang beragam, dan gameplay yang kompleks membuat para gamer Indonesia terkesan dengan game tersebut.
Dikutip dari situs Similarweb, berikut ini adalah game yang terlaris di Indonesia.

Video Game Terlaris di Indonesia

1. Free Fire

Game Terlaris di Indonesia, Ada Ragnarok hingga Mobile Legends! (76944)
searchPerbesar
Ilustrasi game terlaris di Indoenesia Free Fire. Foto: Garena via Google Play Store
Pertama, game terlaris di Indonesia adalah Free Fire. Game online survival shooter ini paling sering dimainkan di smartphone. Dalam game ini, kamu akan diberikan waktu 10 menit untuk ditempatkan di pulau terpencil. Kemudian, harus bertarung dengan 49 pemain lainnya.
Sebelum bertarung, pemain bebas memilih posisi untuk memulai permainan dengan menggunakan parasut. Pemilihan posisi ini harus diperhitungkan dengan baik agar karakter yang dimainkan bisa bertahan hidup lebih lama.
ADVERTISEMENT
Terdapat berbagai jenis karakter yang bisa dipilih. Selain itu, ada pula varian senjata dan kostum yang bisa kamu pilih dengan bebas.
Untuk menjadi pemenang, para pemain harus membunuh pemain lainnya dan menjadi juara satu. Kemudian, terdapat fitur seperti Red Zone dan Vehicle.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Game Terlaris di Indonesia, Ada Ragnarok hingga Mobile Legends! (76945)
searchPerbesar
Game MOBA Mobile Legends. Foto: Mobile Legends: Bang Bang
Mobile Legends adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Moonton. Game terlaris di Indonesia 2021 bisa dimainkan di Android dan iOS.
Terdapat berbagai karakter yang bisa kamu pilih. Karakter tersebut terbagi menjadi lima jenis, yaitu Fighter, Marksman, Tank, Assasin, dan Support.
Game ini juga memiliki beberapa mode. Namun, yang paling sering dimainkan adalah mode Classic dan Rank. Dalam kedua mode tersebut, kamu akan bermain dalam satu tim yang terdiri dari lima pemain.
ADVERTISEMENT
Tidak ada batasan waktu dalam game ini. Untuk meraih kemenangan, kamu harus menghancurkan seluruh tower lawan.

3. Ragnarok X: Next Generation

Game Terlaris di Indonesia, Ada Ragnarok hingga Mobile Legends! (76946)
searchPerbesar
Ilustrasi game Ragnarok X: Next Generation. Foto: Nuverse via Google Play Store
Game online terlaris di Indonesia selanjutnya adalah Ragnarok X: Next Generation. Game ini menggunakan konsep RPG (Role Playing Game). Artinya, kamu akan memainkan seorang karakter dalam game tersebut.
Terdapat beberapa karakter yang bisa kamu mainkan, di antaranya adalah Mage, Archer, Fighter, Blacksmith, dan Assassin. Selesai memilih karakter, kamu akan menyelesaikan berbagai quest (misi) untuk meningkatkan skill karakter yang dimainkan.
Sama seperti beberapa seri game Ragnarok sebelumnya, kamu akan menikmati latar game yang manis dan indah. Kamu juga bisa pergi ke kota Prontera yang menjadi ciri khas kota dalam Ragnarok.
ADVERTISEMENT

4. Genshin Impact

Game Terlaris di Indonesia, Ada Ragnarok hingga Mobile Legends! (76947)
searchPerbesar
Ilustrasi game terlaris di Indonesia Genshin Impact. Foto: miHoYo Limited via Google Play Store.
Genshin Impact merupakan game petualangan fantasi yang dikembangkan oleh miHoYo Limited. Dikutip dari Inverse, pemain game online PC terlaris di Indonesia ini tidak bisa membuat karakternya sendiri. Karakter yang kamu mainkan hanya bisa diperoleh melalui pembelian mata uang game.
Genshin Impact adalah game Open World yang memungkinkan kamu untuk menjelajahi kota bernama Teyvat dengan bebas. Kamu bisa memanjat gunung yang tinggi, menyeberangi aliran sungai, hingga menemukan pemandangan yang indah.

5. PUBG Mobile 1.5: IGNITION

Game Terlaris di Indonesia, Ada Ragnarok hingga Mobile Legends! (76948)
searchPerbesar
Ilustrasi game PlayerUnkwon's Battlegrounds (PUBG). Foto: PUBG Mobile
PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG adalah game yang dikembangkan oleh PUBG Corporation. Dalam satu game, kamu bisa bertahan hidup dengan bertarung melawan 99 pemain lainnya.
Game terlaris di Indonesia Android itu memiliki beberapa mode, di antaranya adalah mode payload, mode fast-paced 4v4 team deathmatch, dan mode zombie.
ADVERTISEMENT
PUBG menjadi salah satu game populer yang dimainkan di Indonesia dan sudah diunduh sebanyak 500 juta kali Google Play Store. Jika kamu ingin memainkan game, maka membutuhkan storage minimal 696 MB.
Itulah game terlaris di Indonesia yang paling sering dimainkan oleh para gamer. Jadi, apa game yang paling sering kamu mainkan?
(MRT)