Tekno & Sains
·
3 Agustus 2021 8:43
·
waktu baca 1 menit

Game yang Menghasilkan Uang, Cek Daftarnya di Sini

Konten ini diproduksi oleh How To Tekno
Game yang Menghasilkan Uang, Cek Daftarnya di Sini (694114)
searchPerbesar
Ilustrasi bermain game yang menghasilkan uang (Foto: AronPW via Unsplash)
Game yang menghasilkan uang kini banyak dicari oleh para gamer pemula. Banyak orang yang ingin tahu apa saja permainan yang bisa digunakan untuk bermain sekaligus bekerja.
ADVERTISEMENT
Hal ini tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang. Melakukan pekerjaan sekaligus hobi tentunya sangat menyenangkan, apalagi jika uang yang dihasilkan tidak sedikit.
Pada era digital seperti sekarang ini, video game memang tidak bisa lagi dipandang sebelah mata sebagai aktivitas yang hanya membuang waktu.
Keberadaan berbagai game yang menghasilkan uang membuktikan, bahwa sesungguhnya bermain gim secara serius dan profesional merupakan kegiatan produktif.
Memainkan game yang menghasilkan uang bisa menjadi profesi jika kamu bekerja sebagai atlet eSport, karena kompetisinya cukup bersaing.
Selain itu, game yang menghasilkan uang juga kini mulai dilombakan dalam ajang olahraga nasional, regional, dan internasional.
Ajang SEA Games Vietnam 2021 merupakan salah satu kompetisi olahraga yang menandingkan beberapa game. Jika kamu berniat menjadi atlet eSport, maka bisa mulai menekuni salah satu dari empat permainan ini.
ADVERTISEMENT

Game yang Menghasilkan Uang Tanpa Modal

Berikut ini adalah daftar game yang menghasilkan uang pada SEA Games Vietnam 2021 yang terpaksa diundur hingga 2022, dikutip dari Esport Insider:

1. CrossFire

CrossFire merupakan rekomendasi game penghasil uang 2021 yang pertama. Gim ini adalah permainan aksi yang dilakukan melalui laptop gaming atau komputer.
Kamu bisa mengawali karier menjadi atlet eSport CrossFire dengan bergabung ke forum atau komunitas di media sosial CrossFire. Kamu juga dapat berinteraksi untuk mendapatkan tips dan trik agar bermain lebih apik atau sekadar bermain bersama.
Game yang Menghasilkan Uang, Cek Daftarnya di Sini (694115)
searchPerbesar
Game yang menghasilkan uang Cross Fire (Foto: Xbox)

2. PUBG Mobile

Game yang menghasilkan uang atau pulsa selanjutnya adalah PUBG Mobile. Para anak muda kerap melakukan mabar atau main bareng untuk memainkan game yang satu ini.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan permainan sebelumnya, PUBG adalah jenis permainan yang dioperasikan di ponsel, seperti Android dan iPhone.
Saking populernya, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bahkan telah diunduh lebih dari 500 juta kali dan memperoleh rating 4,3 di Google Play Store.
Game yang Menghasilkan Uang, Cek Daftarnya di Sini (694116)
searchPerbesar
Game yang menghasilkan uang PUBG (Foto: Google Play Store)

3. FIFA Online 4

Kemudian, ada FIFA Online 4. Game penghasil uang langsung ke rekening ini adalah permainan sepak bola yang dikembangkan oleh Electronic Arts (EA). Kemudian, bisa dimainkan perangkat apa pun, seperti PlayStation, Xbox, hingga PC.
FIFA Online 4 sendiri merupakan permainan sepak bola yang cukup populer di Indonesia. Permainan yang seru dimainkan ini bisa menjadi pilihan untuk menghasilkan uang.
Game yang Menghasilkan Uang, Cek Daftarnya di Sini (694117)
searchPerbesar
Game yang menghasilkan uang FIFA Online 4 (Foto: Electronics Arts)

4. Free Fire

Terakhir, ada permainan Free Fire yang dapat menghasilkan uang. Permainan ini juga sangat populer dan sudah diunduh lebih dari 1 miliar kali di Google Play Store.
ADVERTISEMENT
Permainan ini sudah banyak ditandingkan di berbagai kompetisi, mulai dari tingkat lokal, nasional, hingga internasional sebelum muncul di SEA Games Vietnam 2021.
Selain menghasilkan uang dari kompetisi, game yang menghasilkan uang dapat kamu manfaatkan untuk membuat live stream. Namun, kamu harus memiliki reputasi dan popularitas sebagai atlet eSport.
Game yang Menghasilkan Uang, Cek Daftarnya di Sini (694118)
searchPerbesar
Game yang menghasilkan uang Free Fire (Foto: Garena)
Itulah beberapa game yang menghasilkan uang dan masuk menjadi cabang olahraga di SEA Games Vietnam 2021. Selamat merintis karier sebagai atlet eSport!
(RKW)