ID Rasyah Rasyid, Pro Player FF Muda yang Mencuri Perhatian

Konten dari Pengguna
26 September 2022 16:06 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ID Rasyah Rasyid. Foto: Instagram @rasyahrasyid
zoom-in-whitePerbesar
ID Rasyah Rasyid. Foto: Instagram @rasyahrasyid
ADVERTISEMENT
Pada kesempatan kali ini How To Tekno akan membagikan ID Rasyah Rasyid Free Fire, seorang pro player yang masih sangat muda tetapi sudah mencuri perhatian para gamer.
ADVERTISEMENT
Free Fire belakangan ini tengah populer dan bahkan hadir berbagai turnamen untuk game ini. Free Fire adalah sebuah permainan bergenre battle royal yang diterbitkan oleh Garena dan bisa diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store.
Melihat popularitas Free Fire, banyak event turnamen gim ini dan melahirkan beberapa pro player, salah satunya Rasyah Rasyid. Ia mendapat julukan "Bocil Ajaib" karena kemampuan bermain Free Fire-nya yang di atas rata-rata.
Dengan menemukan ID Rasyah Rasyid, kamu bisa melihat kemampuan bermainnya dan berkesempatan bermain bareng Rasyah Rasyid.

ID Rasyah Rasyid

ID Rasyah Rasyid. Foto: Instagram @rasyahrasyid
Bagi kamu yang ingin tahu ID Rasyah Rasyid, How To Tekno telah mendapatkannya. Kamu bisa memasukkan 552992060 untuk menemukan akun FF Rasyah Rasyid.
ADVERTISEMENT
Sebenarnya, setiap pemain Free Fire akan mendapatkan ID yang berbeda-beda dan tidak akan sama. Dengan memasukkan sederet angka di atas, kamu bisa langsung menemukan akun Free Fire Rasyah Rasyid.
Namun, agar tidak salah akun, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan mulai dari nama akun Free Fire Rasyah Rasyid, yaitu EVOS RASYAH.
Selain itu, jumlah like yang dimiliki gamer kecil ini sudah pasti banyak mengingat Rasyah Rasyid mencuri banyak perhatian para gamer lain.

Mengenal Rasyah Rasyid

ID Rasyah Rasyid. Foto: Instagram @rasyahrasyid
Seperti yang tertulis di nama akun Free Fire-nya, Rasyah Rasyid tergabung dalam grup Evos. Selain hebat dalam bermain Free Fire, Rasyah Rasyid juga jago dalam permainan Mobile Legends, bahkan pernah menjadi top player untuk hero Fanny.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut terlihat dalam channel YouTube-nya, yaitu Rasyah Rasyid. Kamu juga bisa melihat kemampuan bermain Free Fire-nya di channel YouTube tersebut karena ia aktif membagikan momennya saat bermain.
Dilihat dari akun Instagram @evosesports, ia kerap mengikuti turnamen Free Fire dan memenangkan permainan bersama tim-nya.
Atlet eSport ini memang masih sangat muda. Rasyah Rasyid lahir pada 2 Agustus 2009 di Makassar, Sulawesi Selatan.
Bagi yang ingin berteman dengan Rasyah Rasyid di media sosial, kamu bisa mengikuti akun Instagramnya di @rasyahrasyid.
Itulah informasi mengenai ID Rasyah Rasyid, pro player Free Fire yang masih sangat muda tetapi kemampuannya sudah mencuri banyak perhatian.
(NSF)