Item Build Terizla, Lengkap dengan Skill Andalannya

Konten dari Pengguna
24 Agustus 2022 14:54 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Terizla. Foto: Mobile Legends
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Terizla. Foto: Mobile Legends
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Item build Terizla kamu butuhkan untuk melakukan serangan terhadap musuh. Biasanya, setiap karakter wajib memilih enam item untuk menyusun build yang akan digunakan.
ADVERTISEMENT
Terizla merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends dengan damage yang cukup besar. Bahkan, Terizla sendiri menjadi meta pada season ke-15. Kemampuan Terizla sangat unik, sehingga bisa membunuh musuh dengan sangat cepat di Early atau Late Games.
Dengan tipe hero seperti itu, Terizla patut menjadi musuh yang harus dipantau terus-menerus. Namun, jika kamu memasang build yang benar, maka tentunya damage yang dihasilkan akan lebih besar.
Oleh karena itu, saat kamu menggunakannya perlu menyusun item build Terizla sebagai tameng dirinya saat permainan berlangsung. Simak selengkapnya berikut ini.

Item Build Terizla Tersakit

Terdapat enam item yang akan menyusun build Terizla kali ini. mengutip situs resmi Mobile Legends, berikut adalah rekomendasi item Terizla yang wajib kamu pilih:
ADVERTISEMENT

1. Bloodlust Axe

Item ini berguna untuk hero yang membutuhkan CD Reduction dan Spell Vamp, seperti Terizla yang mungkin melakukan spam dan mengandalkan skill-nya, dan yang terkadang tidak dapat dibunuh karena pasifnya. Memiliki atribut +70 Physical ATK, +10% CD Reduction, dan +20% Spell Vamp.

2. Warrior Boots

Ilustrasi item build Terizla. Foto: Sastia Ainun/kumparan
Dengan atribut +22 Physical Defensed dan+40 Movement SPD, item ini menjadi rekomendasi kedua bagi Terizla. Setiap hero tentu membutuhkan Movement Speed agar perpindahan dari satu tempat ke lainnya bisa lebih cepat.

3. War Axe

Ilustrasi item build Terizla. Foto: Sastia Ainun/kumparan
Memberikan damage pada musuh sekitar 10 Physical Attack dan 2 Physical Penetration per detik selama 3 detik, hingga maksimal 8 Stacks (Penembak jitu/Penyihir/Pendukung hanya menerima 3/1 dari efek Stack ini). selain itu, item ini juga memberikan 15% Movement SPD pada tumpukan penuh.
ADVERTISEMENT

4. Queen's Wings

Ilustrasi item build Terizla. Foto: Sastia Ainun/kumparan
Mengurangi damage yang diterima sebesar 20% saat HP kurang dari 40% dan meningkatkan Spell Vamp Terizla sebesar 35% selama 5 detik. Efek ini memiliki cooldown 60 detik.

5. Blade of Despair

Ilustrasi item build Terizla. Foto: Sastia Ainun/kumparan
Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25% yang berlangsung 2 detik. Namun, hanya berlaku sebelum damage ditangani.

6. Immortality

Ilustrasi item build Terizla. Foto: Sastia Ainun/kumparan
Bangkit dalam 2,5 detik setelah kematian dan mendapatkan 16% HP dan 220 hingga 1200 perisai yang bertahan selama 3 detik. Berskala dengan level hero dan efek ini memiliki CD selama 210 detik.

Skill Terizla yang Wajib Diketahui

Setelah kamu mengetahui item apa saja yang perlu kamu pilih, kini saatnya untuk mempelajari skill Terizla agar permainan kamu lebih bagus, di antaranya sebagai berikut:
ADVERTISEMENT

1. Revenge Strike

Terizla memecahkan tanah dengan palunya dan celahnya akan menyebar, memberikan 300 hingga +80% Ekstra Physical Attack dan Physical Damage.
Setelah celah mengenai target pertama, ia akan mengebor target dan memperlambat mereka sebesar 30%. Pada saat yang sama, Movement Speed Terizla akan meningkat sebesar 25% selama 3 detik.
Fissure pada target kemudian akan meledak, memberikan 300 dan +80% Ekstra Physical Attack ditambah 20% dari HP musuh yang hilang Physical Damage.

2. Execution Strike

Terizla mengayunkan palunya di area berbentuk kipas di depan. Skill ini bisa di-cast hingga 3 kali. Dua serangan pertama masing-masing memberikan 180( +150% Total Physical Attack) (Physical Damage), sedangkan serangan ketiga memberikan 225( +300% Total Physical Attack) (Physical Damage).
ADVERTISEMENT
Musuh yang terkena juga akan diperlambat sebesar 20% selama 1,5 detik (efek Slow dapat menumpuk). Hanya memberikan 60% kerusakan pada minion.

3. Penalty Zone

Terizla melompat ke area yang ditentukan untuk melakukan smash, menyebabkan 300( +100% Total Physical Attack) (Physical Damage) dan memperlambat musuh sebesar 45%.
Sementara itu, dia memanggil Scaffold, yang akan menjangkau musuh dan menarik target beberapa kali, menyebabkan 150( +30% Total Physical Attack) (Physical Damage) setiap kali.

4. Body of Smith

Terizla mendapatkan 1% tambahan Damage Reduction (hingga 35%) untuk setiap 2% HP yang hilang. Dia tidak bisa mendapatkan tambahan Attack Speed dan akan mengubah setiap 1% Attack Speed ekstra yang seharusnya dia terima menjadi 1 Physical Attack tambahan.
Itulah penjelasan lengkap tentang item build Terizla tersakit dengan skill jagoan andalannya.
ADVERTISEMENT
(SAN)