Racikan Neymar eFootball 2024, Ini Rekomendasinya!

Konten dari Pengguna
18 Desember 2023 19:32 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi racikan Neymar eFootball 2024. Foto: Al Hilal Sports Club/Handout via REUTERS
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi racikan Neymar eFootball 2024. Foto: Al Hilal Sports Club/Handout via REUTERS
ADVERTISEMENT
Racikan Neymar eFootball 2024 harus diperhatikan pemain agar tim memiliki kemungkinan lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Racikan di eFootball 2024 artinya adalah mengatur kemampuan pemain bola yang digunakan saat bertanding.
ADVERTISEMENT
Untuk mengetahui racikan Neymar eFootball 2024, simak artikel di bawah ini. How To Tekno juga akan menjelaskan apa itu eFootball 2024 dan pemain bola Neymar.

Tentang eFootball 2024

Ilustrasi racikan Neymar eFootball 2024. Foto: Konami
eFootball 2024 adalah gim simulasi sepak bola yang dirancang semirip mungkin dengan pertandingan sepak bola di dunia asli. eFootball adalah gim yang diluncurkan Konami, dulunya bernama Pro Evolution Soccer (PES). Perubahan nama ini dilakukan pada 2021 agar mengikuti perkembangan gim sepak bola yang lebih modern.
Mengutip konami.com, pengembang menghadirkan gim ini untuk memberikan pengalaman agar pemain dapat menjalankan tim impiannya. Pemain bisa membuat tim orisinalnya dengan merekrut pemain bola yang tersedia dan manajer.
Agar tim yang dibentuk lebih sempurna, pemain bisa meracik kemampuannya. Dalam artikel ini akan dibagikan khusus untuk racikan Neymar eFootball 2024. Gim ini bisa dijalankan di Android dan iOS serta tersedia untuk Google Play Store dan Apple App Store.
ADVERTISEMENT

Tentang Neymar

Ilustrasi racikan Neymar eFootball 2024. Foto: Stephane Mahe/Reuters
Neymar, memiliki nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior, adalah pemain bola berasal dari Brasil. Sebelum bergabung dengan FC Barcelona, Neymar adalah pemain Santos FC selama 4 tahun.
Menurut laman fifa.com, Neymar telah mendapatkan predikat Pemain terbaik Amerika pada 2011, saat itu usianya 19 tahun. Kemudian, Neymar masuk nominasi Ballon d'OR urutan ke-10 dan FIFA Puskas Award untuk Goal of the Year urutan pertama.
Neymar terkenal dengan kemampuan akselerasi, menggiring bola, dan finishing-nya. Gaya permainan Neymar telah mendapatkan pujian dari beberapa penggemar, media, dan mantan pemain bola.
Berdasarkan laporan finchannel.com, Neymar sering bermain sebagai striker dalam formasi 4-3-3, sesekali di posisi sayap karena memiliki kemampuan yang baik sebagai playmaker.
ADVERTISEMENT
Kemampuan Neymar yang baik membuat beberapa pemain eFootball 2024 memilihnya untuk dimasukkan ke dalam tim, dengan harapan dapat memperkuat tim dalam pertandingan.

Racikan Neymar eFootball 2024

Ilustrasi racikan Neymar eFootball 2024. Foto: KONAMI/Google Play Store
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Neymar adalah pemain yang memiliki sederet keahlian. Pemain gim eFootball 2024 dapat mengoptimalkan kemampuan Neymar dengan membuat racikan yang tepat.
Racikan eFootball 2024 berupa kemampuan shooting, passing, dribbling, dan lainnya. Dikutip dari beberapa sumber, berikut ini racikan Neymar eFootball 2024 yang direkomendasikan agar kemampuan tim menjadi lebih baik:
(NSF)