Roblox FPS Unlocker: Fungsi hingga Cara Memasangnya

Konten dari Pengguna
2 Oktober 2022 16:21 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Logo Roblox. Foto: Roblox
zoom-in-whitePerbesar
Logo Roblox. Foto: Roblox
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sedang mencari informasi mengenai Roblox FPS Unlocker? Jika demikian, kamu patut menyimak pembahasan berikut ini dengan saksama. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui fungsi hingga cara mengunduh aplikasi pihak ketiga tersebut.
ADVERTISEMENT
Sebagai salah satu platform virtual, Roblox memfasilitasi setiap penggunanya untuk berkreasi, hingga berbagi pengalaman dengan sesama pengguna. Melalui Roblox, berbagai hal baru yang menarik perhatian akan umum kamu jumpai setiap harinya.
Terlepas dari berbagai fitur dan keunggulannya, ada beberapa kekurangan yang mengharuskan setiap pengguna memanfaatkan FPS Unlocker. Lebih lanjut, simak pemaparan selengkapnya berikut ini.

Apa Itu Roblox FPS Unlocker?

Pada dasarnya, Roblox FPS Unlocker merupakan aplikasi pihak ketiga yang membantu performa suatu aplikasi dalam hal ini Roblox.
Menurut Brightclamps, Roblox dibatasi hingga 60 frame per detik (FPS). Hal itu secara tak langsung memengaruhi performa saat Roblox dijalankan. Inilah mengapa, FPS Unlocker dibutuhkan guna menambah kenyamanan pengguna ketika menggunakan Roblox.
Tampilan Roblox FPS Unlocker. Foto: FPS Unlocker
Dijelaskan dalam laman FPS Unlocker, bahwa tingkat FPS yang tinggi membantu game lebih responsif dan memungkinkan pengguna memiliki input lag yang minimal. Tingkat FPS yang tinggi terbilang sangat menguntungkan bila diterapkan pada gim yang membutuhkan persaingan tinggi.
ADVERTISEMENT
Inilah mengapa, FPS Unlocker dibutuhkan guna meningkatkan performa Roblox. Hal itu mengingat platform besutan Roblox Corporation itu tak dilengkapi dengan pengaturan atau fitur untuk menambah atau mengurangi frekuensi gambar.
Untuk soal keamanan, FPS Unlocker mengeklaim bila aplikasi tersebut aman digunakan dan bukan termasuk trik peretasan atau sejenisnya. Hal itu karena FPS Unlocker merupakan software yang menghapus batas frame dan ditetapkan Roblox secara default.

Cara Memasang Roblox FPS Unlocker

Roblox FPS Unlocker hadir dalam format .exe. Berkas tersebut bisa digunakan saat menjalankan Roblox. Selanjutnya, FPS Unlocker akan memasukkan kode tertentu dan menonaktifkan batas frame dan sinkronisasi V.
Saat batas frame default dinonaktifkan, kamu bisa mengaturnya sesuai kebutuhan. Dikutip dari sumber yang sama, berikut cara memasang Roblox FPS Unlocker yang bisa kamu praktikkan.
ADVERTISEMENT
Itulah penjelasan mengenai definisi, cara kerja, hingga metode pemasangan Roblox FPS Unlocker. Melalui bantuan aplikasi pihak ketiga tersebut, kamu bisa mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan saat bermain Roblox. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba!
(ANM)