Top Up Sausage Man, Begini Langkah Mudahnya

Konten dari Pengguna
3 November 2022 15:38 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Sausage Man. Foto: Play Store
zoom-in-whitePerbesar
Sausage Man. Foto: Play Store
ADVERTISEMENT
Sausage Man merupakan salah satu gim battle royale yang saat ini populer dimainkan para gamer. Seiring popularitasnya, informasi mengenai cara top up Sausage Man banyak dicari guna menambah keseruan saat bermain.
ADVERTISEMENT
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Sausage Man, simak pemaparan selengkapnya berikut ini.

Sekilas tentang Sausage Man

Sausage Man adalah game battle royale fantastis yang diluncurkan di server Asia Tenggara pada 29 Juni 2021. Menyadur LDPlayer, gim ini pada dasarnya mengikuti gaya permainan yang dibawakan seperti PUBG Mobile atau Fortnite Mobile. Namun tetap dengan ciri khas tersendiri.
Gameplay Sausage Man. Foto: Sausage Man
Sausage Man mengusung konsep kartun yang menampilkan karakter sosis sebagai lakon utama. Layaknya gim pertempuran pada umumnya, kamu akan mendapatkan pengalaman seru di medan perang.
Tak hanya ketegangan di medan pertempuran, Sausage Man juga menyelipkan kesenangan dan kelucuan saat dimainkan. Dalam gim ini, kamu bisa bernyanyi, menari, dan menembak bola karet.
Kamu juga ditantang untuk menghindari tembakan musuh dengan melompat dan memakai pelampung saat berada di air. Berbagai keunikan dalam gim ini bisa kamu jadikan alternatif untuk mengisi waktu luang.
ADVERTISEMENT
Sebagai tambahan informasi, gim besutan XD Entertainment Pte Ltd itu bisa diunduh melalui App Store, Play Store, dan TapTap.

Cara Top Up Sausage Man

Ilustrasi top up Sausage Man. Foto: Unsplash.com
Sausage Man juga dibekali item yang menunjang permainan. Sama seperti gim battle royale kebanyakan, kamu harus melakukan top up untuk membeli Candy. Nantinya, Candy tersebut digunakan untuk membeli item yang dibutuhkan.

Cara Top Up Sausage Man dengan Mudah

Cara top up Sausage Man sebenarnya tak jauh berbeda dengan gim pada umumnya. Kamu hanya perlu membuka aplikasi dan memilih menu top up, lalu memilih paket Candy sesuai kebutuhan.
Itulah cara top up Sausage Man yang bisa kamu praktikkan. Cukup mudah, bukan? Dengan melakukan top up, kamu bisa menjalankan gim Sausage Man dengan lebih menyenangkan. Selamat mencoba!
ADVERTISEMENT
(ANM)