5 Mahasiswa Prodi Anestesiologi UNISA Yogya Diterima Bekerja di RSPAD

Unisa Yogyakarta
Universitas Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) sebagai sebuah institusi pendidikan tinggi berdiri sejak 6 Juni 1991. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun UNISA Yogyakarta bertransformasi menjadi sebuah universitas berwawasan kesehatan.
Konten dari Pengguna
5 Desember 2023 15:26 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Unisa Yogyakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kelima mahasiswa dari Program Studi D4 Keperawatan Anestesiologi Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta telah berhasil meraih kesempatan emas dengan diterima bekerja di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta. Keberhasilan ini menjadi prestasi tersendiri bagi Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta serta pujian bagi program studi.
mahasiswa prodi anestesiologi ketrima di RSPAD Gatot Subroto

RSPAD Gatot Subroto

ADVERTISEMENT
Dalam ungkapannya, dr. Joko Murdiyanto, Sp.An., MPH selaku ketua prodi Keperawatan Anestesiologi, menyatakan rasa bangganya atas pencapaian ini. Menurutnya, kesuksesan kelima mahasiswanya yaitu Venny Mae Sari, Riza Maula, Pramudya Wandayani, Rizki Hakim, dan Aprimansah merupakan buah dari kerja keras, ketekunan, dan dedikasi mereka selama masa perkuliahan di Universitas.
"Keberhasilan ini menunjukkan bahwa apa yang telah dilakukan oleh UNISA Yogyakarta adalah langkah yang tepat dalam memberikan pendidikan berkualitas kepada mahasiswanya," ujar Joko.
Joko juga memberikan pesan kepada kelima mahasiswanya yang berhasil direkrut untuk bekerja di RSPAD Gatot Subroto. Ia menegaskan agar mereka menjaga citra baik almamater, menjalankan tugas dengan penuh disiplin, keseriusan, dan tanggung jawab. Lebih lanjut, Joko mendorong mereka untuk terus mengembangkan pengetahuan serta meningkatkan kualifikasi keilmuannya agar dapat memperluas peluang untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di masa depan.
ADVERTISEMENT
Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi kampus dan prodi, tetapi juga memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengukir prestasi gemilang setelah menyelesaikan pendidikan mereka di UNISA Yogyakarta.