Konten dari Pengguna

HIMABIDA Adakan SOR di Bulan Suci dengan Berbagi Takjil

Unisa Yogyakarta
Universitas Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) sebagai sebuah institusi pendidikan tinggi berdiri sejak 6 Juni 1991. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun UNISA Yogyakarta bertransformasi menjadi sebuah universitas berwawasan kesehatan.
7 April 2024 10:11 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Unisa Yogyakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Dalam semangat memeriahkan bulan suci Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Bidan (HIMABIDA) Universitas `Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menggelar kegiatan Shine of Ramadhan (SOR) dengan berbagi takjil, Sabtu (06/04).
HIMABIDA UNISA berbagi 200 takjil

Berbagi Takjil

ADVERTISEMENT
Sekitar 200 takjil dibagikan kepada para pengendara dan warga sekitar yang melintasi sekitaran jalan Godean, Sleman.
Rina selaku ketua pelaksana kegiatan SOR menyampaikan bahwa rangkaian acara tersebut meliputi kegiatan bagi-bagi takjil, kajian dengan tema “Ramadhanmu ngebosenin? Yuk kita bikin romantis”, dan buka bersama.
Kajian dengan tema tersebut akan dibuka untuk umum melalui zoom meeting. Setelah kajian, diadakan kegiatan berbagi takjil, yang kemudian dilanjutkan dengan buka bersama HIMABIDA.
Feero ketua HIMABIDA periode 2023/2024 UNISA Yogyakarta, menyatakan bahwa kegiatan SOR merupakan program kerja Divisi Kemuhammadiyahan HIMABIDA. Dia menambahkan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk mengajak mahasiswi kebidanan untuk berpartisipasi aktif dalam program kerja HIMABIDA, dengan harapan agar kegiatan ini dapat menjadi tradisi setiap tahun sebagai sarana untuk bersama-sama mencari kebaikan di bulan Ramadhan.
ADVERTISEMENT