UNISA Yogyakarta Raih 2 Penghargaan PR Indonesia Awards 2023

Unisa Yogyakarta
Universitas Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) sebagai sebuah institusi pendidikan tinggi berdiri sejak 6 Juni 1991. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun UNISA Yogyakarta bertransformasi menjadi sebuah universitas berwawasan kesehatan.
Konten dari Pengguna
18 Maret 2023 13:09 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Unisa Yogyakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023 pada kategori perguruan tinggi yang digelar di Bali, Jumat (17/3). UNISA Yogyakarta meraih Silver Winner di Sub Kategori Owned Media (Video Profil Be_UNISA) dan Bronze Winner Sub Kategori Manajemen Kirisis_Krisis dan Pasca Krisis.
foto : Unisa Yogyakarta
PRIA merupakan ajang kompetisi kehumasan yang diselenggarakan oleh PR Indonesia. Kompetisi yang diadakan sejak tahun 2016 tersebut menjadi barometer kinerja komunikasi bagi setiap institusi atau organisasi di tanah air. Pada tahun ini penyelenggara menerima sebanyak total entri mencapai 836 dari 236 instansi yang terdiri dari koorporasi, lembaga, kementerian, serta pemerintah daerah.
ADVERTISEMENT
Penghargaan diterima Wakil Rektor II UNISA Yogyakarta, Yuli Isnaneni, M.Kep., Sp.Kom pada Jumat, 17 Maret 2023 di Denpasar Bali.
Kepala Biro Humas dan Protokol, Sinta Maharani, S.Sos., M.I.Kom menyampaikan rasa syukur atas capaian ini. Ia menyatakan bahwa unit kerjanya perlu punya barometer dalam mengukur kinerja komunikasi khususnya di bidang kehumasan. “Salah satu barometer yang bisa membantu untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja kehumasan kami adalah ajang PRIA ini. Capaian ini bukan akhir perjuangan. Masih banyak tantangan ke depan yang harus kami respon dengan program dan layanan yang lebih inovatif lagi, ” katanya.
Sinta juga mengatakan penghargaan ini diraih adalah hasil kerja cerdas dan dukungan berbagai pihak antara lain semua tim Humas dan Protokol, jajaran pimpinan universitas dan seluruh civitas UNISA Yogyakarta.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Wakil Rektor II UNISA Yogyakarta, Yuli Isnaeni, M.Kep., Sp.Kom turut bahagia atas prestasi yang diraih institusinya. Ia memberikan apresiasi atas capaian ini. “Kami bangga pada tim Biro Humas & protokol yang terus meningkatkan program-program kehumasan’’, ujarnya.
Prestasi ini juga tercapai berkat kerja keras dan partisipasi seluruh komponen yang ada di UNISA Yogyakarta. ‘’Semoga capaian ini bisa menjadi semangat untuk bisa lebih baik lagi ke depan dan lebih solid’’, kata Yuli.
Harapannya, semoga kedepan UNISA Yogyakarta dan kemampuan kehumasannya bisa lebih bermanfaat dan memberikan kebaikan bagi publik secara lebih luas serta mendapatkan penghargaan lebih banyak untuk tahun berikutnya.