kumparan
4 Juli 2019 13:11

Kang Yana Semangati Kafilah Kota Bandung di STQ nasional 2019

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyambangi kafilah Kota Bandung yang mewakili Jawa Barat di ajang Seleksi Tilawaril Qur'an (STQ) Nasional 2019 di Hotel Gajah Mada Kota Pontianak Kalimantan Barat, Rabu (2/7/2019). Foto : Suhendro/Humasbdg
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Bandung, Yunimar Yana Mulyana menyambangi kafilah Kota Bandung yang mewakili Jawa Barat di ajang Seleksi Tilawaril Qur'an (STQ) Nasional 2019 di Hotel Gajah Mada Kota Pontianak Kalimantan Barat, Rabu (2/7/2019).
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan tersebut Kang Yana memberikan semangat dan motivasi serta sekaligus memberikan kadeudeuh kepada ke 6 kafilah Kota Bandung.
"Insyaallah dengan diraihnya juara umum pada STQ tingkat Jawa Barat kemarin oleh Kota Bandung maka besar kemungkinan bisa memberikan prestasi untuk Jabar di STQ Nasional Tahun ini," jelas Kang Yana, sapaan akrabnya.
"Dari Bandung saya ketitipan doa dari Pak Wali (Oded M. Danial) dan seluruh warga Kota Bandung untuk kalian agar dapat meraih Juara Umum pada STQ tingkat Nasional Kali ini,” imbuhnya.
Ia mengatakan, Kota Bandung tidak akan pernah berhenti mendukung dan mendorong semua program- program religius Islami di Kota Bandung. Hal itu merupakan untuk mewujudkan Bandung yang Unggul Nyaman Sejahtera dan Agamis.
ADVERTISEMENT
"Kota Bandung akan terus mendorong program-program religius Islam baik dari sisi sarana maupun prasarana. Ke depannya Kota Bandung sedang merumuskan terbangunnya Gedung LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an)," ujarnya.
Perlu diketahui, terdapat 6 orang perwakilan Kota Bandung yang mengikuti STQ tingkat Nasional. Mereka yaitu:
1. Suryadi Suryanulloh
2. Putri Dianna Abdul Jabar (Tahfidz 5 Juz Ma'attilawah)
3. M. Rifat Al-banna
4. Ulfiyyaturrahmat Azizah (Tafsir Al Qur'an Bahasa Arab)
5. Tb. Azkiyahaikal Hazim
6. Silmi Nur Azizah (Hafalan Al Hadits 100 Dengan Sanad)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan