Wali Kota Bandung Berikan Bunga Mawar Kepada Pasien, Nakes di Malam Tahun Baru

PROKOPIM
Akun Resmi Pemerintah Kota Bandung
Konten dari Pengguna
2 Januari 2023 10:33 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari PROKOPIM tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat memberikan bunga kepada pasien di RSUD Bandung Kiwari, Sabtu 31 Desember 2022 malam.
zoom-in-whitePerbesar
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat memberikan bunga kepada pasien di RSUD Bandung Kiwari, Sabtu 31 Desember 2022 malam.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Wali Kota Bandung Yana Mulyana memberikan bunga kepada pasien di RSUD Bandung Kiwari, Sabtu 31 Desember 2022 malam.
ADVERTISEMENT
Ia menyebut, sekuntum mawar yang diberikannya merupakan simbol semangat bagi pasien yang harus menghabiskan malam tahun baru di rumah sakit.
“Saya memberikan bunga kepada pasien di RSUD Bandung Kiwari sebagai bentuk semangat. Semoga para pasien lekas sembuh dan dapat terus menjaga kesehatan,” ujar Yana.
Selain para pasien, Yana juga membagikan bunga kepada para tenaga kesehatan yang bertugas di malam pergantian tahun menuju 2023.
Ia optimis fasilitas dan pelayanan di RSUD Bandung Kiwari bisa lebih baik. Sehingga mampu melayani keluhan masyarakat Kota Bandung terkait kesehatan.
“Ya tapi tetap harapannya jangan sampai terpakai (fasilitas kesehatannya),” ucap Yana.
Sebelumnya, Yana melakukan monitoring malam tahun baru melalui Area Traffic Control System (ATCS) dan Bandung Command Center (BCC). Ia memastikan malam pergantian tahun di Kota Bandung berlangsung aman dan kondusif.
ADVERTISEMENT
Ia juga berharap 2023 menjadi semangat baru untuk pembangunan Kota Bandung menuju kota yang unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis.
“Insyaallah di 2023 ada peningkatan infrastruktur di Kota Bandung dengan tujuan untuk kenyamanan,” ujarnya.