Modif Motor di Bengkel Lapas Kelas I Malang

Humas Lapas Lowokwaru
Akun Humas Lapas Lowokwaru di Kumparan
Konten dari Pengguna
25 Januari 2023 13:39 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Humas Lapas Lowokwaru tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
Malang - Jumat (20-01-23) Bengkel modifikasi motor Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim merupakan salah satu kegiatan pembinaan kemandirian unggulan Lapas Kelas I Malang.
Modif Motor di Bengkel Lapas Kelas I Malang (dok.humas)
Jasa yang ditawarkan di bengkel ini yaitu Memodifikasi motor kustom mulai dari modifikasi mesin, desain motor sampai dengan pengecatan. Setidaknya sudah ada beberapa unit motor yang telah rampung digarap dan siap pakai. Ini salah satu Industri Lapas yangperlu dikembangkan.
ADVERTISEMENT
Kegiatan kemandirian yang diberi nama Giatja Oto Mania ini merupakan ide dan usulan langsung dari WBP yang mempunyai keahlian yang sama di bidang otomotif. Diluar dugaan hasilnya justru sangat bermanfaat untuk mengasah keterampilan WBP lainnya yang tertarik di bidang otomotif untuk bergabung.
Sampai saat ini ada beberapa unit motor yang telah selesai dan ada juga 2 motor lagi sedang dalam pengerjaan untuk dipamerkan di Bengkel Lapas Kelas I Malang. Beberapa motor diantaranya milik Bapak Hery Sukamto Selaku Pembina Bimbingan kerja Bengkel Lapas Kelas I Malang.