Bentuk Tim Tangguh, Karutan Gelar Rapat Pembentukan Tim Pokja Pembangunan ZI

Humas Rutan Kraksaan
ASN pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI
Konten dari Pengguna
14 Februari 2023 11:39 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Humas Rutan Kraksaan tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Sanbutan Karutan Kraksaan dalam rapat pembentukan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas. (Humas Rutan Krakasaan)
zoom-in-whitePerbesar
Sanbutan Karutan Kraksaan dalam rapat pembentukan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas. (Humas Rutan Krakasaan)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
KRAKSAAN – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kraksaan, Alzuarman memang tidak mau main-main dalam ajang kontestansi melakukan pembangunan Zona Integritas. Pergerakan untuk menuju WBBM harus segera dilaksanakan dan dilakukan secara terukur untuk mencapai tujuan yang maksimal.
ADVERTISEMENT
Hari ini (Sabtu, 04 Februari 2023) bertempat di Ruang Aula Pengayoman Rutan Kelas IIB Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur berlangsung rapat kerja Pembentukan Tim Kerja Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Rapat yang dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan, Alzuarman dan dihadiri oleh Pejabat Struktural beserta seluruh jajaran petugas Rutan Kraksaan dimulai pukul 08.00 WIB.
Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam rapat ini adalah pemilihan Ketua Tim Pokja, Sekretaris dan anggota masing-masing 6 area perubahan yang terdiri dari Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.
Dalam sambutannya Karutan menyampaikan bahwa dalam mewujudkan Zona Integritas hal utama yang diharuskan adalah menyamakan persepsi mulai dari pimpinan hingga pelaksana.
ADVERTISEMENT
“Seluruh jajaran diharapkan dapat mendukung dan berkontribusi memberikan yang terbaik untuk kemajuan organisasi”. ujarnya. (Humas Rutan Kraksaan)