AISKA Sambangi Panti Asuhan 'Aisyiyah 04 Simo

Humas AISKA
Official Account of Aisyiyah Surakarta University - Akun Resmi Universitas Aisyiyah Surakarta
Konten dari Pengguna
16 Januari 2024 14:32 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Humas AISKA tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Universitas 'Aisyiyah Surakarta (AISKA) melakukan bakti sosial (baksos) ke Panti Asuhan 'Aisyiyah 04 Simo, Boyolali pada Selasa (16/01).

Foto: Humas AISKA
zoom-in-whitePerbesar
Foto: Humas AISKA
ADVERTISEMENT
Surakarta - Universitas 'Aisyiyah Surakarta (AISKA) melakukan bakti sosial (baksos) ke Panti Asuhan 'Aisyiyah 04 Simo, Boyolali pada Selasa (16/01). Pihak AISKA dihadiri langsung oleh Ibu Riyani Wulandari, S.Kep., Ns. M.Kep., rektor AISKA, dan didampingi oleh segenap wakil rektor, yakni, Ibu Siti Fatmawati, S.Kep., Ns., M.Kep., Ibu Dewi Kartika Sari, S.Kep., Ns., M.Kep. , dan Ibu Rina Sri Widayati, S.KM, M.Kes. Pihak AISKA menerima sambutan hangat dari pihak Panti Asuhan 'Aisyiyah 04 Simo. Ketua Panti Asuhan 'Aisyiyah 04 Simo, Ibu Dra. Hj. Supadmi, dan segenap pengasuh turut serta dalam memberikan sambutan.
Foto: Humas AISKA
Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan AISKA sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa di lingkungan Persyarikatan Muhammadiyah-'Aisyiyah. Dalam sambutannya, Ibu Riyani Wulandari, S.Kep., Ns. M.Kep., memberikan arahan kepada putra-putri panti.
ADVERTISEMENT
AISKA menyalurkan paket sembako dan sejumlah uang tunai yang diterima oleh pihak Panti Asuhan 'Aisyiyah 04 Simo dengan tangan terbuka. Pihak Panti Asuhanpun turut melantunkan doa kepada AISKA. Di penghujung acara, Ibu Riyani Wulandari S.Kep., Ns. M.Kep. berbincang santai dengan pengasuh dan putra-putri Panti Asuhan 'Aisyiyah 04 Simo dan memberikan motivasi.
#aiskauniversity
#aiskamuda