Kalapas Bulukumba Pimpin Rapat Kerja Tahun Anggaran 2024

Lapas Bulukumba
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 13 Desa Polewali Kec. Gantarang Kab. Bulukumba
Konten dari Pengguna
5 Januari 2024 17:42 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Lapas Bulukumba tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
Bulukumba - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini, memimpin Rapat Kerja Tahun Anggaran 2024, Kamis (4/1/2024). Rapat ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staf Lapas Bulukumba yang berlangsung di Sekretariat WBK Lapas Bulukumba.
Dalam rapat tersebut, Kalapas menyampaikan bahwa rapat kerja ini bertujuan untuk membahas rencana dan program kerja Lapas Bulukumba tahun anggaran 2024. Rapat ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi dan komitmen seluruh jajaran Lapas Bulukumba dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.
ADVERTISEMENT
"Rapat kerja ini merupakan momentum penting untuk menyusun rencana dan program kerja yang tepat sasaran dan efektif," ujar Kalapas.
"Saya berharap, rapat ini dapat menghasilkan kesepakatan dan komitmen yang kuat dari seluruh jajaran Lapas Bulukumba untuk mewujudkan Lapas Bulukumba yang aman, kondusif, dan bermartabat."
Pada rapat tersebut, Kalapas juga menyampaikan berbagai target kinerja yang harus dicapai oleh Lapas Bulukumba tahun anggaran 2024. Target kinerja tersebut meliputi peningkatan keamanan dan ketertiban, peningkatan pembinaan dan pembimbingan, peningkatan pelayanan kepada masyarakat, serta peningkatan sarana dan prasarana.
"Saya berharap, seluruh jajaran Lapas Bulukumba dapat bekerja keras dan bersungguh-sungguh untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan," ujar Zaini"