Tim Zona Integritas Imigrasi Pemalang Membawa Inovasi dari Imigrasi Bogor

Humas Imigrasi Pemalang
Humas Imigrasi Pemalang
Konten dari Pengguna
2 Desember 2023 15:18 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Humas Imigrasi Pemalang tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Studi Tiru Imigrasi Pemalang ke Imigrasi Bogor
zoom-in-whitePerbesar
Studi Tiru Imigrasi Pemalang ke Imigrasi Bogor
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pemalang, 30 November 2023 - Tim Zona Integritas dari Kantor Imigrasi Pemalang melaksanakan kunjungan studi tiru yang inspiratif ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor pada Kamis lalu. Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Pemalang, Ari Widodo, diterima secara ramah oleh Kakanim Bogor, Ruhiyat M. Tolib, dan timnya.
ADVERTISEMENT
Dalam kunjungan ini, Kakanim Ari Widodo berkesempatan untuk menjelajahi seluruh area kantor, memeriksa fasilitas, dan mendapatkan penjelasan mendalam mengenai inovasi dan fasilitas terbaru yang telah diterapkan di Kantor Imigrasi Bogor. Rombongan tampak terkesan dengan efisiensi dan kemajuan yang terlihat di kantor tersebut.
Studi Tiru Imigrasi Pemalang ke Imigrasi Bogor
Ari Widodo menyatakan bahwa tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk melakukan studi tiru terhadap bangunan dan fasilitas di Kantor Imigrasi Bogor, dengan harapan dapat mengimplementasikannya di Kantor Imigrasi Pemalang. "Banyak hal positif yang dapat kami petik dari kunjungan ini, terutama kesan 'wow' yang ada di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor. Kami berencana untuk mengadopsi inovasi ini di Kantor Imigrasi Pemalang agar layanan keimigrasian kami dapat lebih berkesan di hati masyarakat," kata Ari Widodo.
Studi Tiru Imigrasi Pemalang ke Imigrasi Bogor
Dengan semangat perubahan yang terus membara, Ari Widodo berharap bahwa implementasi inovasi dari kunjungan ini akan membawa perubahan positif, terutama dalam meningkatkan kualitas layanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Pemalang.
ADVERTISEMENT