Entertainment
·
7 November 2020 13:11

7 Organisasi dalam Dunia Anime Ini Sangat Berbahaya

Konten ini diproduksi oleh Anime
7 Organisasi dalam Dunia Anime Ini Sangat Berbahaya (486077)
Foto dok. istimewa
Dalam dunia per-anime-an, bukan sekali-dua kali kita akan menemukan tokoh-tokoh yang bergerak dalam suatu grup. Grup dengan anggota yang cukup banyak biasanya akan bertransformasi menjadi sebuah organisasi.
ADVERTISEMENT
Mengingat ada ribuan anime yang telah dirilis, jumlah organisasi-organisasi yang ada dalam dunia anime pun bisa dibilang tidak bisa dihitung dengan jari. Tapi kami yakin bahwa dari banyaknya organisasi tersebut, setidaknya nama-nama yang akan kami sebutkan setidaknya pernah kalian dengar meskipun hanya satu.
7 organisasi ini cukup menonjol di mata para fans anime karena dikenal sangat berbahaya. Mau tahu apa saja organisasi-organisasi berbahaya versi "Anime"? Simak sampai akhir ya!
1. League of Villains (My Hero Academia)
7 Organisasi dalam Dunia Anime Ini Sangat Berbahaya (486078)
Foto dok. Bones
League of Villains, atau Liga Para Penjahat adalah organisasi yang menjadi momok di dunia dalam anime My Hero Academia. Liga ini dibentuk oleh penjahat paling menakutkan di dunia, All For One yang merupakan musuh terbesar All Might.
ADVERTISEMENT
2. Ten Commandments (Seven Deadly Sins)
7 Organisasi dalam Dunia Anime Ini Sangat Berbahaya (486079)
Foto dok. A-1 Pictures
Ten Commandments adalah kaki tangan Demon King, ayah dari Meliodas. Mereka adalah prajurit elit yang memiliki kekuatan unik, yaitu memberi kutukan kepada semua yang melanggar perintah mereka.
3. Twelve Demon Moons (Kimetsu no Yaiba)
7 Organisasi dalam Dunia Anime Ini Sangat Berbahaya (486080)
Foto dok. ufotable
Dua belas iblis bulan ini adalah kelompok iblis terkuat yang berada di bawah komando Muzan Kibutsuji. Kelompok iblis ini dibagi menjadi dua, enam terbawah dan enam teratas. Iblis-iblis yang berada di kelompok enam teratas adalah iblis yang menakutkan dan bahkan tidak bisa disentuh oleh para Hashira.
4. Homunculi (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)
7 Organisasi dalam Dunia Anime Ini Sangat Berbahaya (486081)
Foto dok. Bones
Setiap anggota dalam Homonculi merupakan bentuk dari tujuh dosa terbesar yang ada di dunia. Mereka memiliki nama sesuai dengan representasi mereka yaitu, Pride, Lust, Greed, Gluttony, Wrath, Sloth, dan Envy. Mereka diciptakan oleh orang yang disebut dengan Father, yang juga merupakan pimpinan dari grup ini.
ADVERTISEMENT
5. Espada (Bleach)
7 Organisasi dalam Dunia Anime Ini Sangat Berbahaya (486082)
Foto dok. Pierott
Espada adalah villain terkuat dalam anime Bleach. Mereka adalah Arrancar terkuat yang berada di bawah komando Sosuke Aizen.
6. Phantom Troupe (Hunter x Hunter)
7 Organisasi dalam Dunia Anime Ini Sangat Berbahaya (486083)
Foto dok. Madhouse
Organisasi ini berisi 13 pencuri terkenal yang menjadi villain utama dalam bab Yorknew City di manga dan anime Hunter x Hunter. Semua anggotanya memiliki kemampuan untuk menggunakan Nen. Cara untuk bergabung dalam organisasi ini adalah, membunuh salah satu anggotanya, atau menunggu ada yang mati lalu pemimpinnya, Chrollo Lucifer akan memilih orang yang diinginkannya untuk bergabung.
7. Akatsuki (Naruto)
7 Organisasi dalam Dunia Anime Ini Sangat Berbahaya (486084)
Foto dok. Studio Pierrot
Akatsuki mungkin adalah organisasi penjahat yang paling terkenal dalam dunia anime. Mereka dikenal selalu menggunakan mantel bermotif mega mendung yang berwarna merah. Anggota dari organisasi ini adalah para Shinobi yang ingin menegakkan idealisme versi mereka tentang kebenaran dan kedamaian.
ADVERTISEMENT
Dari 7 kelompok atau organisasi yang kami sebutkan di atas, yang mana nih yang menurut kamu paling mengarikan?
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white