Entertainment
·
24 November 2020 10:48

Kreator 'Tokyo Ghoul', Sui Ishida Ungkap Karya Baru yang Berjudul 'Choujin X'

Konten ini diproduksi oleh Anime
Kreator 'Tokyo Ghoul', Sui Ishida Ungkap Karya Baru yang Berjudul 'Choujin X' (25533)
Choujin X, foto dok. Sui Ishida
Mangaka dari Tokyo Ghoul, Sui Ishida mengumumkan lewat akun Twitter pribadinya pada Senin (23/11/2020) bahwa ia telah menyelesaikan storyboard untuk manga terbarunya yang diberi judul Choujin X (Superhuman X).
ADVERTISEMENT
Ishida juga mengunggah foto preview dari manga-nya tersebut di akun Twitternya.
Kemarin aku menyelesaikan storyboard untuk karya terbaruku, lalu ketiduran. Setelah sekian lama, saya mimpi ngobrol dengan Kaneki (lagi). Di mimpi itu dia bercerita soal dia yang mengalahkan Mado, dia yang bertarung melawan Ghoul misterius dan lainnya. Pembahasannya tidak beraturan, tapi menyenangkan. Dia seperti menyuruhku untuk menikmati pembuatan karya baruku.
Karya baruku berjudul "Choujin X". Aku akan menikmati penggarapannya sesuai kemampuanku.
Ishida memulai serialisasi Tokyo Ghoul sejak tahun 2011 hingga 2014 di majalah Weekly Young Jump milik Shueisha, lalu dilanjutkan dengan sekuelnya yang berjudul Tokyo Ghoul:re pada tahun 2014 hingga Juli 2018.
Tokyo Ghoul telah diadaptasi menjadi beberapa season serial anime televisi. Tokyo Ghoul:re adalah serial yang terakhir tayang dengan dibagi menjadi dua season, yaitu season pertama yang tayang perdana pada April 2018 dan season kedua yang tayang perdana pada Oktober 2018.
(Sumber: Akun Twitter Sui Ishida)