Entertainment
·
4 November 2020 14:05

Review 'Boruto' 172: Tim 5 dan Tanda Tangan Orochimaru

Konten ini diproduksi oleh Anime
Review 'Boruto' 172: Tim 5 dan Tanda Tangan Orochimaru (550167)
Foto dok. istimewa
Episode 172 anime Boruto kali ini diawali dengan Tim 5 yang datang untuk menjenguk Boruto setelah pingsan karena kelelahan akibat latihannya dengan Shikadai.
ADVERTISEMENT
Di rumah sakit mereka bertemu salah satu pasien, anak kecil nakal bernama Nattou. Nattou yang melempar balon berisi saus tomat sempat membuat Iwabe naik pitam. Kelakuannya yang sok sempat membuat Tim 5 kalang kabut. Apalagi saat Nattou meminta mereka mendapatkan tanda tangan Orochimaru di koleksi kartu ninja-nya.
Review 'Boruto' 172: Tim 5 dan Tanda Tangan Orochimaru (550168)
Foto dok. istimewa
Pada awalnya mereka menolak dengan pertimbangan bahwa Orochimaru bukan lawan yang bisa mereka hadapi. Tapi cerita seorang suster yang mengatakan bahwa Nattou sebenarnya hanya melampiaskan rasa takutnya untuk melakukan operasi dengan berbuat iseng membuat ketiganya memutuskan untuk mendapatkan tanda tangan Orochimaru.
Singkat cerita, Denki berhasil menembus sistem data Konoha untuk mendapatkan informasi tentang Orochimaru. Namun meskipun berhasil menyelinap ke dalam tempat penelitian milik Orochimaru, Tim 5 harus berhadapan dengan Suigetsu.
ADVERTISEMENT
Untungnya Orochimaru segera datang sebelum Suigetsu menghabisi mereka di tempat.
Review 'Boruto' 172: Tim 5 dan Tanda Tangan Orochimaru (550169)
Foto dok. istimewa
Meskipun sempat kesal dengan kartu ninja yang menampangkan sosoknya, Orochimaru tetap bersedia menandatangani kartu tersebut dan menyerahkannya pada Tim 5.
Sebelum meninggalkan tempat penelitian, mereka sempat bertanya tentang keadaan Mitsuki. Hal itu tentu saja membuat Orochimaru senang, karena setidaknya dia tahu bahwa teman Mitski tidak hanya Boruto dan Sarada saja.
Review 'Boruto' 172: Tim 5 dan Tanda Tangan Orochimaru (550170)
Foto dok. istimewa
Selain perjuangan Tim 5 dalam mendapatkan tanda tangan Orochimaru, episode 172 ini juga menyorot Boruto dan Sarada yang hendak kembali ke Negeri Lembah untuk mengembalikan cincin Anato kepada Mia.
Lalu Konohamaru dan Mugino yang masih berada di Negeri Lembah dan menyelinap di pusat penelitian Vektor pun mendapatkan informasi baru bahwa akan datang daimyo Negeri Lembah akan datang ke tempat penelitian itu.
ADVERTISEMENT
Episode ke-173 dari Boruto akan tayang pada 8 November 2020 dengan judul "Chikashitsu no Himitsu" (Rahasia di Ruang Bawah Tanah).