Entertainment
·
27 November 2020 14:34

Review 'Boruto' 175: Mitsuki Kembali, Tim 7 Kalahkan Deepa

Konten ini diproduksi oleh Anime
Review 'Boruto' 175: Mitsuki Kembali, Tim 7 Kalahkan Deepa (41616)
Foto dok. Pierrot
Seperti yang telah diketahui di episode anime Boruto sebelumnya, Orochimaru datang ke negeri lembah dan berhasil menyelamatkan Mugino dari bawahan Victor. Kedatangan Orochimaru di episode 174 bukan seorang diri, melainkan bersama seseorang yang menutup diri dengan jubah dan topeng.
ADVERTISEMENT
Di episode 175 kali ini identitas orang tersebut terungkap, yang ternyata tidak lain adalah Mitsuki. Dia dan Orochimaru kemudian masuk ke dalam ruang bawah tanah tempat di mana Victor membangkitkan pohon dewa.
Sekali lagi, para shinobi Konoha, termasuk Konohamaru pun harus berterima kasih atas bantuan tak terduga yang diberikan oleh Orochimaru, meskipun dia berkilah bahwa ia bukan datang untuk membantu, melainkan untuk merebut kembali sel Hashirama yang dicuri dari laboratorium penelitiannya.
Review 'Boruto' 175: Mitsuki Kembali, Tim 7 Kalahkan Deepa (41617)
Foto dok. Pierrot
Sementara itu, Boruto dan Sarada kembali berhadapan dengan Deepa. Meskipun mereka masih kewalahan oleh serangan kubus-kubus besi yang menjadi serangan andalan Deepa, mereka menjadi lebih solid setelah Mitsuki datang. Bahkan Sarada berhasil menambah jumlah tomoe dalam mata Sharingan-nya setelah ia menyelamatkan Boruto dari serangan tidak terduga Deepa.
Review 'Boruto' 175: Mitsuki Kembali, Tim 7 Kalahkan Deepa (41618)
Foto dok. Pierrot
Episode 175 kali ini terkesan lebih intens dengan adegan aksi yang lebih mendominasi seluruh episode.
ADVERTISEMENT
Dan Boruto yang sebelumnya diselamatkan oleh Sarada pun akhirnya berhasil mengumpulkan banyak chakra untuk Asshuku Rasengan yang berhasil membuat armor Deepa retak.
Serangan Boruto tidak berhenti sampai di sana meskipun Deepa sempat berubah dengan armor penuh. Boruto berhasil membuat Deepa terdesak, ditambah dengan bantuan Mitsuki dan Sarada yang menyokongnya dari belakang.
Review 'Boruto' 175: Mitsuki Kembali, Tim 7 Kalahkan Deepa (41619)
Foto dok. Pierrot
Sebelum tertimbun oleh reruntuhan bangunan perusahaan, Deepa sempat menampakkan raut frustasinya akibat dia tidak bisa mencicipi buah Dewa yang diidamkannya. Sementara Victor justru dimakan oleh pohon Dewa yang dia kembangkan sendiri.
Episode kali ini setidaknya para shinobi Konoha bisa bernapas lega sejenak dengan kembalinya sel Hashirama dan hilangnya salah satu musuh kuat seperti Deepa.
Preview untuk episode selanjutnya memperlihatkan adegan penutupan gerbang A-Un. Episode ini akan tayang di Jepang pada Minggu 29 November nanti.
ADVERTISEMENT