Entertainment
·
24 November 2020 12:44

Review 'One Piece' 951: Persiapan Menuju Onogashima

Konten ini diproduksi oleh Anime
Review 'One Piece' 951: Persiapan Menuju Onogashima (87639)
Foto dok. Toei Animation
Di episode 950 anime One Piece sebelumnya, Luffy berhasil memaksa Momonosuke untuk menyatukan para samurai yang sebelumya di Udon. Dan di tempat lain, Ashura juga telah membulatkan tekad bersama para pengikutnya untuk membalaskan dendam atas kematian Kozuki Oden dengan menyerang Onigashima.
ADVERTISEMENT
Episode 951 kali ini dimulai dengan adegan Zoro dan Hiyori yang tengah dikepung oleh ninja-ninja bawahan Orochi. Meskipun jumlah yang dihadapi cukup banyak, Zoro berhasil menghabisi mereka dalam jangka waktu yang cukup singkat sehingga dia cukup memiliki waktu untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya bersama Hiyori.
Review 'One Piece' 951: Persiapan Menuju Onogashima (87640)
Foto dok. Toei Animation
Di tengah waktu istirahatnya itu Zoro terus mengungkapkan kalau dia tidak akan pernah memaafkan Orochi dan semua yang telah dia lakukan. Hiyori pun berkata bahwa kebenciannya terhadap Orochi sudah mencapai level di mana dia ingin membunuh Shogun licik itu dengan tangannya sendiri.
Lalu di tempatnya, Orochi sempat marah mendengar informasi bahwa ninja bawahannya tidak berhasil membunuh Zoro yang ia anggap sebagai samurai berbahaya yang bisa merenggut nyawanya. Namun dia dan bawahannya segera menyusun rencana lain begitu mendengar bahwa Trafalgar Law telah berhasil mereka tangkap.
Review 'One Piece' 951: Persiapan Menuju Onogashima (87641)
Foto dok. Toei Animation
Law menyerahkan diri untuk menyelamatkan para bawahannya yang nyawanya disandera oleh Hawkins sehingga Law tidak bisa menyerang karena ketiga bawahannya akan ikut terluka. Anak buah Law yang dibebaskan kemudian bertemu dengan Nami dan memberikan surat berisi petunjuk dari Yasuie. Namun alih-alih turut bergabung dalam rencana yang digagas oleh Kin'emon, anak buah Law ini justru menyusun rencana sendiri untuk menyelamatkan kapten mereka.
ADVERTISEMENT
Pihak Orochi bermaksud menggunakan Law untuk mengorek informasi tentang kru Topi Jerami. Hingga episode berakhir Law masih belum membuka suara tentang hal itu.
Review 'One Piece' 951: Persiapan Menuju Onogashima (87642)
Foto dok. Toei Animation
Masih di Udon, Luffy dan para samurai sudah kembali sehat setelah obat yag Chopper buat berhasil menjadi penawar bagi efek yang diberikan oleh senjata biologis ciptaan Queen, Mummy.
Kini tinggal menunggu serbuan pasukan aliansi ke Onigashima.
Episode ke-952 dari One Piece yang berjudul "Onigashima Kinpaku! Sougu!? Futari no Yonkou" (Onigashima Memanas! Pertemuan Dua Yonko) dijadwalkan akan tayang pada 28 November 2020. Sesuai judul, episode ini tentunya akan memperlihatkan babak yang seru antara Big Mom dan Kaido.