kumparan
Entertainment23 Mei 2020 12:19

Tayang Januari 2021, Season 3 'Non Non Biyori' Ungkap Informasi Pemeran dan Staf

Konten kiriman user
Untitled Image
Foto dok. Istimewa
Akun Twitter dan situs resmi dari anime "Non Non Biyori" pada hari ini, Sabtu (23/5/2020) mengungkap para pemeran dan staf yang akan kembali terlibat dalam penggarapan season ketiga dari anime yang diadaptasi dari manga karya Atto tersebut.
ADVERTISEMENT
Season ketiga ini rencananya akan tayang pada Januari tahun depan.
Bersamaan dengan dirilisnya informasi tentang pemeran dan staf, "Non Non Biyori" juga mengunggah visual baru untuk karakternya, beserta judul resmi dari season ketiga tersebut yaitu "Non Non Biyori Nonstop".
Para pemeran dari peran utama yang akan kembali meramaikan anime ini antara lain:
Kotori Koiwai sebagai Renge Miyauchi
Rie Murakawa sebagai Hotaru Ichijo
Ayane Sakura sebagai Natsumi Koshigaya
Kana Asumi sebagai Komari Koshigaya
Kaori Nazuka sebagai Kazuho Miyauchi
Rina Satou sebagai Kaede Kagayama
Misato Fukuen sebagai Hikage Miyauchi
Ryoko Shintani sebagai Konomi Fujimiya
Season ketiga dari "Non Non Biyori" ini disutradarai oleh Shinya Kawatsura di studio SILVER LINK, sementara naskahnya disupervisi oleh Reiko Yoshida. Desain karakter digarap oleh Mai Otsuka, dan background art digarap oleh Kusanagi.. Staf-staf tersebut merupakan staf yang sama dalam penggarapan anime season sebelumnya.
ADVERTISEMENT
Atto memulai serialisasi "Non Non Biyori" sejak September 2009 lewat majalah Monthly Comic Alive, dan hingga saat ini manga tersebut telah diterbitkan dalam 14 volume tankoubon.
Manga dengan latar pedesaan ini telah telah menginspirasi dua serial anime sebelumnya yang tayang pada tahun 2013 dan tahun 2015. Selain serial anime, manga ini juga diadaptasi menjadi film anime layar lebar yang tayang pada Agustus 2018.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan