Bola & Sports
·
21 Juli 2021 15:43
·
waktu baca 4 menit

10 Pesepak Bola Wanita yang Paling Hot, Ada Kekasih Bintang Bayern Muenchen

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
10 Pesepak Bola Wanita yang Paling Hot, Ada Kekasih Bintang Bayern Muenchen (65265)
searchPerbesar
Alex Morgan ketika memperkuat Timnas Wanita Amerika Serikat. (Foto: Reuters/Benoit Tissier)
Sepak bola memang didominasi oleh kaum pria, namun akan selalu menyenangkan ketika menikmati permainan seru yang ditampilkan oleh kaum hawa di lapangan hijau.
ADVERTISEMENT
Kecantikan dan keseksian yang dimiliki dari para pesepak bola wanita jadi magnet tersendiri yang membuat para penggemar sepak bola, khsususnya kaum adam tersihir.
Kali ini kami akan menyajikan 10 pesepak bola wanita yang paling hot di dunia dilansir Vbetnews. Siapa saja kah? Berikut daftarnya.

10. Poppy Pattinson

10 Pesepak Bola Wanita yang Paling Hot, Ada Kekasih Bintang Bayern Muenchen (65266)
searchPerbesar
Aksi Poppy Pattinson bersama tim wanita Everton. (Foto: Instagram @poppypattinson30)
Poppy Patinson merupakan pesepak bola wanita asal Inggris. Wanita berusia 20 tahun ini tengah menjalani kariernya di dunia ‘si kulit bundar’ bersama tim wanita Everton sejak tahun 2020.
Melansir situs resmi Everton, wanita berambut pirang ini berhasil mengukir 16 penampilan di musim perdananya bersama The Toffees. Selain itu, Poppy juga tergabung di tim muda wanita Inggris U-21. Sebelumnya, ia juga telah memperkuat The Three Lions di berbagai kelompok usia, termasuk U-17 dan U-19.
ADVERTISEMENT
Poppy sendiri turut aktif di media sosial Instagram dan kerap membagikan aktivitasnya di lapangan hijau. Tak hanya itu, dalam beberapa kesempatan, pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini juga beberapa kali membagikan unggahan yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya dengan menggunakan bikini.

9. Morgan Reid

10 Pesepak Bola Wanita yang Paling Hot, Ada Kekasih Bintang Bayern Muenchen (65267)
searchPerbesar
Potret Morgan Reid ketika berlaga bersama Orlando Pride. (Foto: Instagram @morgan_reid)
Morgan Reid merupakan pesepak bola wanita asal Amerika Serikat. Dilansir Soccerway, ia tercatat pernah berlaga di kompetisi sepak bola wanita Amerika Serikat (National Women’s Soccer League) bersama Orlando Pride.
Sayangnya, pesepak bola berusia 26 tahun ini tengah berstatus tanpa klub, usai kontraknya tak diperpanjang Orlando Pride.
Dilihat melalui Instagram, Morgan kerap membagikan unggahan ketika dirinya berlibur ke suatu tempat. Selain itu, wanita yang berposisi sebagai pemain bertahan ini juga tak jarang memamerkan tubuh seksinya.
ADVERTISEMENT

8. Alisha Lehmann

10 Pesepak Bola Wanita yang Paling Hot, Ada Kekasih Bintang Bayern Muenchen (65268)
searchPerbesar
Aksi Alisha Lehmann ketika memperkuat tim wanita Everton. (Foto: Instagram @alishalehmann7)
Alisha Lehmann merupakan pesepak bola wanita yang berposisi sebagai penyerang. Penggawa Timnas Wanita Swiss ini baru saja direkrut oleh klub yang tergabung di Women’s Super League (kompetisi tertinggi sepak bola wanita di Inggris), Aston Villa untuk musim 2021/2022.
Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun ini memperkuat tim wanita West Ham United sejak tahun 2018. Melansir situs resmi West Ham, Alisha berhasil membukukan sembilan gol di musim perdananya bersama The Hammers.
Selain itu, di musim terakhirnya bersama West Ham, Alisha sempat dipinjamkan ke tim wanita Everton, tepatnya pada paruh kedua musim 2020/2021.
Alisha memiliki penggemar yang besar di Instagram. Tercatat, bahwa wanita berambut pirang ini memiliki pengikut lebih dari 3,6 juta orang. Di Instagram, selain kerap membagikan aktivitasnya di lapangan hijau, ia juga tak jarang membagikan foto yang menunjukkan tubuh seksinya.
ADVERTISEMENT

7. Norma Palafox

10 Pesepak Bola Wanita yang Paling Hot, Ada Kekasih Bintang Bayern Muenchen (65269)
searchPerbesar
Aksi Norma Palafox bersama Chivas Guadalajara. (Foto: Instagram @normapalafox_)
Norma Palafox merupakan pesepak bola wanita asal Meksiko. Dilansir Vbetnews, kini ia tengah memperkuat tim wanita Pachuca di Liga Sepak Bola Wanita Meksiko, setelah meninggalkan Chivas Guadalajara di akhir tahun 2020.
Diwartakan Medio Tiempo, selama memperkuat Chivas dalam tiga tahun, Norma yang berposisi sebagai penyerang ini berhasil menorehkan 21 gol dalam 90 penampilan.
Norma sendiri memiliki penggemar yang cukup besar di Instagram, tercatat wanita yang kerap memamerkan kemolekan tubuhnya ini memiliki pengikut lebih dari 2,2 juta orang.

6. Jackie Groenen

10 Pesepak Bola Wanita yang Paling Hot, Ada Kekasih Bintang Bayern Muenchen (65270)
searchPerbesar
Jackie Groenen ketika memperkuat Timnas Wanita Belanda. (Foto: Instagram @jackie_groenen_14)
Jackie Groenen merupakan bintang sepak bola wanita asal Belanda. Dirinya turut tergabung bersama tim wanita Oranje dalam perhelatan akbar Olimpiade Tokyo 2020 yang akan bergulir dalam waktu dekat.
ADVERTISEMENT
Untuk kariernya di level klub, semenjak musim 2019/2020, Jackie tergabung dengan tim wanita Manchester United. Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sempat malang melintang di sejumlah klub, seperti FFC Frankfurt, Chelsea, Duisborg serta klub asal Jerman, SGS Essen yang menjadi awal mula karier profesionalnya di dunia ‘si kulit bundar’.
Wanita berparas menawan ini juga memiliki hobi dalam bidang musik. Dilihat melalui Instagram, dalam beberapa kesempatan, Jackie nampak membagikan aktivitasnya ketika memainkan gitar.

5. Sofia Huerta

10 Pesepak Bola Wanita yang Paling Hot, Ada Kekasih Bintang Bayern Muenchen (65271)
searchPerbesar
Aksi Sofia Huerta bersama Olympique Lyonnais Reign. (Foto: Instagram @sofiahuerta)
Sofia Huerta merupakan pesepak bola yang memperkuat tim wanita Olympique Lyonnais Reign yang berkompetisi di Liga Sepak Bola Wanita Amerika Serikat atau National Women’s Soccer League.
Terdapat fakta menarik seputar Sofia. Dilansir Vbetnews, wanita berusia 28 tahun ini merupakan wanita pertama yang pernah bermain dan melawan untuk Timnas Amerika Serikat dan Timnas Meksiko.
ADVERTISEMENT
Dilihat melalui Instagram, Sofia kerap membagikan momennya ketika berlibur ke suatu tempat. Di samping itu, wanita berambut pirang ini juga tak jarang memamerkan aksinya di lapangan hijau.

4. Lauren Sesselmann

10 Pesepak Bola Wanita yang Paling Hot, Ada Kekasih Bintang Bayern Muenchen (65272)
searchPerbesar
Potret Lauren Sesselmann. (Foto: Instagram @lsesselmann)
Lauren Sesselmann merupakan penggawa Timnas Wanita Kanada pada periode 2011-2015 dengan catatan 46 caps. Selama memperkuat tim nasional, medali perunggu Olimpiade London 2012 jadi prestasi terbaik yang berhasil diraih wanita berambut pirang ini.
Terkini, wanita berusia 37 tahun ini tercatat sebagai anggota tim Santa Clarita Blue Heat yang berkecimpung di divisi kedua Liga Sepak Bola Wanita Amerika Serikat,
Melansir situs resmi sepak bola Kanada, pada tahun 2013, Lauren Sesselmann pernah dianugerahi sebagai satu dari 28 nama atlet yang tampil dalam majalah Sportsnet edisi Beauty of Sport. Kemunculan namanya ini tak terlepas dari parasnya yang menawan serta kepiawaiannya di lapangan hijau.
ADVERTISEMENT

3. Brittany Wilson

10 Pesepak Bola Wanita yang Paling Hot, Ada Kekasih Bintang Bayern Muenchen (65273)
searchPerbesar
Aksi Brittany Wilson bersama Orlando Pride. (Foto: Instagram @brittany1wilson)
Brittany Wilson merupakan pesepak bola wanita asal Amerika Serikat yang berposisi sebagai penjaga gawang. Pemain berusia 23 ini tengah memperkuat Orlando Pride.
Dilansir Vbetnews, Brittany mulai merintis kariernya di dunia ‘si kulit bundar’ sejak usia 12 tahun. Tergabung bersama Real Colorado Foxes, ia berhasil membantu timnya mencapai partai final kompetisi nasional di tahun 2013 dan 2014.
Di Instagram, selain membagikan aksinya di lapangan hijau, wanita yang memiliki senyuman manis ini juga gemar membagikan aktivitasnya ketika latihan kebugaran.

2. Jordyn Huitema

10 Pesepak Bola Wanita yang Paling Hot, Ada Kekasih Bintang Bayern Muenchen (65274)
searchPerbesar
Jordyn Huitem bersama tim wanita Paris Saint-Germain. (Foto: Instagram @jordynhuitema)
Jordyn Huitema adalah pesepak bola asal Kanada yang tengah memperkuat tim wanita Paris Saint-Germain. Dilansir FBref, pada musim 2020/2021, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini berhasil menorehkan lima gol dari 22 penampilan di Liga Sepak Bola Wanita Prancis dan Liga Champions Wanita.
ADVERTISEMENT
Berkat penampilannya yang cukup menawan, sosoknya pun turut dipanggil oleh Timnas Wanita Kanada yang akan berjuang di Olimpiade Tokyo 2020.
Terdapat fakta menarik seputar Jordyn Huitema, rupanya wanita berparas cantik ini adalah kekasih dari bintang muda Bayern Muenchen asal Kanada, Alphonso Davies.

1. Alex Morgan

10 Pesepak Bola Wanita yang Paling Hot, Ada Kekasih Bintang Bayern Muenchen (65275)
searchPerbesar
Alex Morgan bersama Timnas Wanita Amerika Serikat. (Foto: Instagram @alexmorgan13)
Sosok Alex Morgan sudah tak asing di telinga penggemar sepak bola. Wanita berusia 31 tahun ini telah melegenda bersama Timnas Wanita Amerika Serikat dengan torehan 110 gol dari 180 caps.
Bahkan, Morgan menjadi salah satu sosok kunci dalam keberhasilan tim sepak bola wanita ‘Negeri Paman Sam’ merengkuh trofi Piala Dunia Wanita 2015 dan 2019. Selain itu, pemain yang tengah memperkuat klub Orlando Pride ini juga berhasil membawa Amerika Serikat merebut medali emas di Olimpiade London 2012.
ADVERTISEMENT
Kini, namanya kembali masuk ke dalam skuad Amerika Serikat yang akan bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Tekadnya adalah kembali membawa nama Amerika Serikat ke tangga juara.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020