10 WAGs Paling Sukses: Tak Ada Pasangan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi

Info Bola adalah story berita bola hari ini, jadwal terkini, tentang pemain, sepak bola Liga indonesia, Eropa, dan dunia.
Konten dari Pengguna
17 September 2021 12:58
·
waktu baca 5 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Info Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
10 WAGs Paling Sukses: Tak Ada Pasangan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi (9612)
zoom-in-whitePerbesar
Victoria Beckham dan David Beckham. Foto: AFP/Ian West
Kekasih dan istri pemain sepak bola (WAGs) ternama dunia seringkali menjadi sorotan dengan paras yang cantik. Terkadang, beberapa pasangan pesepak bola sendiri tidak kalah terkenal, dan bahkan memiliki penghasilan sendiri.
ADVERTISEMENT
Di antaranya ada yang menjadi penyanyi, bintang model terkenal, pembawa acara, dan penulis demi meraup kesuksesan besar. The Sun pun telah merangkum 10 besar WAGs paling sukses. Menariknya, dalam daftar tersebut tak ada nama pasangan dari Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi.
Data tersebut sendiri diperoleh dari SlotsUp. Di mana para pasangan pesepak bola ini diberi peringkat berdasarkan kategori seperti kekayaan bersih, pengikut media sosial mereka, penghasilan Instagram mereka, kredit IMDb, dan pendengar Spotfiy, sebelum memberikan skor akhir dari 100.
Lantas, ada sosok siapa sajakah yang menghiasi 10 besar? Simak ulasan berikut ini.

1. Shakira (99 dari 100)

Shakira adalah sosok wanita di balik kesuksesan Gerard Pique. Ia telah menjadi pasangan dari bek Barcelona tersebut sejak 2011 dan sudah memiliki dua anak bersama.
ADVERTISEMENT
Dilaporkan bahwa Shakira yang merupakan penyanyi pemenang penghargaan Grammy tiga kali ini memiliki kekayaan sebesar 253,8 juta poundsterling (sekitar Rp 4,99 triliun). Selain itu, dalam sebulan ia memiliki 34 juta pendengar setia di Spotify.

2. Victoria Beckham (95)

Nama Victoria mulai mencuat kala tergabung sebagai anggota dari Spice Girls. Bersama grup musik tersebut, ia sukses menjual kebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia.
Kemudian, sosok Victoria semakin tersohor usai menikah dengan pesepak bola top, David Beckham di tahun 1999. Hingga kini, hubungan mereka masih berjalan mesra dan telah dikaruniai empat orang anak.
Hebatnya, sosok Victoria Beckham diyakini memiliki kekayaan sebesar 326 juta poundsterling (sekitar Rp 6,4 triliun). Pencapaian tersebut tak terlepas dari andilnya di dunia musik serta perusahaan fesyen.
ADVERTISEMENT

3. Perrie Edwards (76)

Perrie Edwards merupakan pasangan dari penggawa Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain. Kebahagiaan dua sejoli ini tengah menanjak, sebab mereka baru saja dianuegerahi bayi laki-laki.
Edwards sendiri merupakan personel dari girl band, Little Mix yang sukses menjuarai The X Factor seri 8 di Britania Raya pada tahun 2011. Little Mix pun menjelma sebagai salah satu grup band wanita terlaris sepanjang masa dari enam album yang telah mereka rilis.

4. Oriana Sabatini (72)

10 WAGs Paling Sukses: Tak Ada Pasangan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi (9613)
zoom-in-whitePerbesar
Oriana Sabatini kekasih dari pemain Juventus, Paulo Dybala. (Foto: Instagram @orianasabatini)
Oriana Sabatini merupakan sosok model, aktris dan penyanyi asal Argentina yang tengah menjalin hubungan asmara dengan bintang Juventus, Paulo Dybala sejak 2018.
Nama Oriana terbilang cukup tersohor dengan memiliki 24 kredit IMDb untuk namanya. Sementara itu, untuk urusan endorsement atau iklan di media sosial Instagram, Oriana bisa meraup pendapatan lebih dari 24 ribu poundsterling (sekitar Rp 471 juta) per posting. Dilaporkan bahwa kekayaan bersihnya hanya di bawah 6 juta poundsterling (sekitar Rp 117,9 miliar).
ADVERTISEMENT

5. Leigh-Anne Pinnock (69)

Leigh-Anne Pinnock adalah sosok terakhir dalam daftar WAGs terkaya yang berprofesi sebagai penyanyi. Wanita 29 tahun ini merupakan pasangan dari penyerang Queens Park Rangers, Andre Gray.
Pinnock sendiri memiliki kekayaan sebesar 5,9 juta poundsterling (sekitar Rp 115,9 miliar), salah satu pendapatannya datang dari endorsement di Instagram, yang mencapai 31,1 ribu pounsterling (sekitar Rp 611 juta) per posting.

6. Anna Lewandowski (67)

10 WAGs Paling Sukses: Tak Ada Pasangan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi (9614)
zoom-in-whitePerbesar
Anna Stachurska dan Robert Lewandowski. Foto: Getty Images
Anna Lewandowska adalah istri dari striker kenamaan milik Bayern Muenchen, yakni Robert Lewandowski. Anaa adalah sosok karateka yang telah memenangkan sejumlah medali, baik di kejuaraan nasional, Eropa, maupun dunia.
Wanita 33 tahun ini dikabarkan memiliki nilai kekayaan yang mencapai 32,6 juta poundsterling (sekitar Rp 640,8 miliar). Selain harta, ia dikabarkan telah menerbitkan delapan buku.
ADVERTISEMENT

7. Pilar Rubio (66)

Pilar Rubio merupakan pasangan hidup dari bek anyar Paris Saint-Germain, Sergio Ramos. Mereka menikah pada 2019 setelah tujuh tahun lamanya berpacaran.
Dikabarkan Rubio mengantongi pendapatan 27 ribu poundsterling (sekitar Rp 530,6 juta) setiap unggahan di Instagram. Selain itu, namanya begitu tersohor di YouTube dengan catatan hampir 9000 pencarian atas namanya.

8. Coolen Rooney (65)

10 WAGs Paling Sukses: Tak Ada Pasangan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi (9615)
zoom-in-whitePerbesar
Kebersamaan Wayne Rooney dan istri. (Foto: Instagram @waynerooney)
Coolen Rooney adalah sosok wanita hebat di balik kiprah legenda Manchester United, Wayne Rooney. Coolen telah dinikahi oleh pria yang kini menjabat sebagai manajer Derby County sejak 2008 dan telah dianugerahi empat anak, di mana semuanya adalah laki-laki.
Coolen sendiri memiliki nilai kekayaan yang mencapai 13,6 juta poundsterling (sekitar Rp). Ia juga memiliki 16 kredit IMBb atas namanya. Sosoknya pun begitu terkenal di media sosial, dengan total pengikut lebih dari 2 juta orang.
ADVERTISEMENT

9. Abbey Clancy (62)

Sosok model dan bintang TV bernama Abbey Clancy adalah sosok istri dari Peter Crouch. Dua sejoli ini menikah pada 2011 dan telah dikaruniai empat anak.
Dilaporkan bahwa Clancy memiliki 46 kredit IMDb serta telah menerbitkan dua buku. Sementara itu, wanita 35 tahun ini juga meraup penghasilan dari Instagram, di mana ia mendapatkan 3,7 ribu pounsterling (sekitar Rp 72 juta) setiap unggahan.

10. Christine Lampard (54)

Nama Christine Lampard telah dikenal sebagai sosok penyiar kenamaan. Salah satu program yang pernah dibawakannya adalah The One Show pada periode 2007-2010. Sementara itu, dilaporkan bahwa wanita 42 tahun ini memiliki nilai kekayaan sebesar 2,5 juta poundsterling (sekitar Rp 49,1 miliar)
ADVERTISEMENT
Namun, di balik kiprahnya di dunia penyiaran, Christine adalah sosok istri dari legenda Chelsea, Frank Lampard. Mereka telah menjalin bahtera rumah tangga sejak 2015.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020