Bola & Sports
·
10 Juni 2021 15:16
·
waktu baca 3 menit

4 Bidadari Cantik Pasangan Bintang Timnas Wales di Euro 2020

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
4 Bidadari Cantik Pasangan Bintang Timnas Wales di Euro 2020 (144986)
Kebersamaan Aaron Ramsey dan sang istri, Collen Rowland. (Foto: Instagram @aaronramsey)
Timnas Wales akan memainkan laga perdananya di Euro 2020 melawan Swiss pada Sabtu (12/6) dini hari WIB. Selain berhadapan dengan Swiss, tim berjuluk The Welsh Dragon ini akan menghadapi Turki serta Italia yang tergabung di Grup A.
ADVERTISEMENT
Pelatih Rob Page telah mempersiapkan 26 nama pemain yang akan berjuang di gelaran terbesar negara-negara Eropa ini. Dari sekian nama tersebut, terdapat sejumlah penggawa yang berlaga bersama klub-klub elite benua biru.
Dilihat dari daftar skuad Timnas Wales menarik untuk diketahui sosok di balik pendukung setia para pemain yang tidak lain adalah para pasangannya atau dikenal dengan sebutan WAGs.
Para wanita ini akan menjadi daya pikat tersendiri selama berlangsungnya Euro 2020. Kumparan telah merangkum empat deretan bidadari cantik penggawa Timnas Wales yang akan memukau para penggemar sepak bola.
Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

1. Emma Rhys-Jones

4 Bidadari Cantik Pasangan Bintang Timnas Wales di Euro 2020 (144987)
Gareth Bale dan pasangannya, Emma Rhys-Jones. (Foto: Instagram @garethbale11)
Megabintang Timnas Wales, Gareth Bale miliki sosok pujaan hati bernama Emma Rhys-Jones. Hubungan kedua insan ini bermula ketika mereka berada di bangku sekolah atau yang dikenal dengan sebutan ‘cinta monyet’.
ADVERTISEMENT
Diwartakan SportMob, jalinan asmara antara Bale dan Emma telah mencapai jenjang pernikahan. Mereka telah menjadi pasangan suami-istri selama dua tahun. Kebahagiaan dua sejoli ini terasa lengkap usai hadirnya tiga buah hati di keluarga kecil mereka.
Kisah asmara Bale dan Emma sangatlah tertutup. Bale sendiri jarang sekali membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri di media sosial. Bahkan, untuk menjaga privasi, sang istri, Emma tidak memiliki akun Instagram.
Satu hal yang diketahui seputar istri Gareth Bale. Dikabarkan bahwa Emma pernah bekerja sebagai penata rambut di Cardiff ketika Bale tengah merintis kariernya di dunia sepak bola.

2. Collen Rowland

4 Bidadari Cantik Pasangan Bintang Timnas Wales di Euro 2020 (144988)
Kebersamaan Aaron Ramsey dan sang istri, Collen Rowland. (Foto: Instagram @aaronramsey)
Collen Rowland adalah pasangan hidup dari gelandang Timnas Wales, Aaron Ramsey. Diwartakan OhMyFootball, jalinan asmara mereka telah berlangsung lama, yakni lebih dari 14 tahun. Namun, kedua insan ini baru memutuskan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan di tahun 2014.
ADVERTISEMENT
Di tengah persiapan menjelang Euro 2020, Ramsey dan Collen tengah dilanda kebahagiaan berkat usia pernikahannya yang telah menginjak tujuh tahun. Hal ini diketahui melalui unggahan Ramsey di Instagram yang membagikan foto kebersamaannya dengan sang istri dan bertuliskan ucapan selamat ulang tahun pernikahan.
Jalinan cinta Ramsey dan Collen kian terasa lengkap usai dianugerahi tiga orang anak, di mana dua di antaranya merupakan laki-laki kembar yang bernama Tomas dan Teddy.
Collen sendiri dikenal sebagai sosok wanita yang sangat gemar memasak. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagramnya yang dipenuhi dengan berbagai aneka makanan.
“Menikmati hidup melalui makanan,” tulis wanita berusia 30 tahun ini di bio Instagramnya.

3. Ria Hughes

4 Bidadari Cantik Pasangan Bintang Timnas Wales di Euro 2020 (144989)
Kebersamaan Daniel james dan pasangannya, Ria Hughes. (Foto: Instagram @daniel_james97)
Muda dan berbahaya, mungkin itu julukan yang bisa disematkan kepada sosok gelandang sayap Timnas Wales, Daniel James. Namun, julukan tersebut tak hanya berlaku di lapangan hijau, di dunia percintaan kiprahnya pun tak kalah hebat.
ADVERTISEMENT
Pria berusia 23 tahun ini berhasil menaklukan hati wanita berparas cantik, bernama Ria Hughes. Tahun 2017 jadi awal mula kisah asmara mereka berjalan hingga sekarang.
Dilihat melalui Instagram James, dua sejoli ini tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya yang diperkirakan akan lahir pada bulan September mendatang.
Terdapat fakta menarik mengenai Ria Hughes. Diwartakan The Sun, wanita berusia 23 tahun ini merupakan sosok instruktur olahraga profesional. Ia sempat bekerja di salah satu gym di Swansea sebelum James pindah ke Manchester United di tahun 2019.

4. Emily Caplan

4 Bidadari Cantik Pasangan Bintang Timnas Wales di Euro 2020 (144990)
Romantisme Ben Davies dan sang kekasih, Emily Caplan. (Foto: Instagram @emilycaplandesign)
Cinta pada pandangan pertama, itulah hal yang tergambarkan dari hubungan bek kiri Timnas Wales, Ben Davies dan Emily Caplan. Bagaimana tidak, sejak kali pertama bertemu di tahun 2019, bek berusia 28 tahun tersebut langsung jatuh hati kepada sosok wanita berparas menawan ini.
ADVERTISEMENT
Menyusul hal tersebut, Davies dengan segera mengajak Emily untuk berkencan, dan hingga sekarang jalinan asmara mereka berjalan awet.
Dilansir dari OhMyFootball, kekasih Davies ini adalah sosok wanita yang berprofesi sebagai desainer interior. Emily mendapat keahlian tersebut ketika melanjutkan pendidikan di KLC School of Design di kota London.