Bola & Sports
·
30 Juni 2021 19:20
·
waktu baca 3 menit

5 Bidadari Cantik di Perempat Final Euro 2020, Ada yang Bermimpi Jadi Ilmuwan

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
5 Bidadari Cantik di Perempat Final Euro 2020, Ada yang Bermimpi Jadi Ilmuwan (121467)
searchPerbesar
Kebersamaan Alvaro Morata dan istrinya, Alice Campello. (Foto: Instagram @alicecampello)
Euro 2020 telah memasuki babak perempat final. Delapan negara telah memastikan tempat, yang mana sejumlah kejutan terjadi.
ADVERTISEMENT
Beberapa tim yang notabene underdog berhasil menaklukkan tim bertabur bintang, sebut saja Swiss yang menyingkirkan kampiun Piala Dunia 2018, Prancis dan Ceko yang menaklukkan Belanda 2-0.
Di balik kegemilangan pemain yang akan berlaga di babak perempat final, terdapat sosok wanita di belakang yang menjadi magnet tersendiri bagi penggemar sepak bola.
Kami telah merangkum lima bidadari cantik yang akan menjadi daya tarik di perempat final Euro 2020. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

1. Natacha van Honacker (Eden Hazard - Timnas Belgia)

5 Bidadari Cantik di Perempat Final Euro 2020, Ada yang Bermimpi Jadi Ilmuwan (121468)
searchPerbesar
Eden Hazard dan keluarga. (Foto: Instagram @hazard.courtois.families)
Ikon utama Timnas Belgia, Eden Hazard miliki sosok pasangan hidup bernama Natacha van Honacker. Dilansir dari OhMyFootball, Hazard telah menjalin kasih dengan Natacha sejak dirinya berusia 14 tahun.
Baru pada tahun 2012, hubungan asmara yang bermula dari ‘cinta monyet’ ini berlanjut ke jenjang pernikahan. Sebagai pelengkap kebahagiaan Hazard dan Natacha, mereka telah dikaruniai tiga anak laki-laki, bernama Yannis, Leo, dan Samy.
ADVERTISEMENT
Natacha sendiri adalah sosok wanita yang tertutup. Dirinya tidak aktif menggunakan media sosial seperti Instagram, Twitter, maupun Facebook.
Namun dilansir dari OhMyFootball, diketahui bahwa wanita berusia 29 tahun ini gemar bepergian. Destinasi favoritnya adalah New York.

2. Alina Sommer (Yann Sommer - Timnas Swiss)

5 Bidadari Cantik di Perempat Final Euro 2020, Ada yang Bermimpi Jadi Ilmuwan (121469)
searchPerbesar
Penjaga gawang Timnas Swiss, Yann Sommer dengan pasangannya Alina. (Foto: Instagram @ysommer1)
Penjaga gawang utama Timnas Swiss, Yann Sommer, miliki tambatan hati bernama Alina. Dilansir dari OhMyFootball, wanita berusia 29 tahun ini telah menjalin kasih dengan Sommer sejak tahun 2016. Tiga tahun berselang, kedua insan ini memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.
Diketahui melalui Instagram kiper klub asal Borussia Moenchengladbach ini, hubungannya dengan Alina telah dianugerahi satu anak perempuan bernama Mila. Kebahagiaan keluarga kecil Sommer akan bertambah karena sang istri tengah mengandung anak kedua mereka.
ADVERTISEMENT
Alina sendiri adalah sosok wanita yang sangat memperhatikan pendidikan. Berdasarkan sejumlah laporan, ia telah menempuh sekolah hukum di Jerman.

3. Jessica Melena (Ciro Immobile - Timnas Italia)

5 Bidadari Cantik di Perempat Final Euro 2020, Ada yang Bermimpi Jadi Ilmuwan (121470)
searchPerbesar
Ciro Immobile beserta keluarga dalam perayaan natal. (Foto: Instagram @jessicamelena)
Bomber Timnas Italia di gelaran Euro 2020, Ciro Immobile miliki pasangan hidup bernama Jessica Melena. Kedua insan ini pertama kali bertemu di tahun 2012 di sebuah restoran.
Dari cinta pandangan pertama ini, dua tahun berselang, atau tepatnya pada 24 Mei 2014 mereka melanjutkan hubungan asamaranya ke jenjang pernikahan.
Sebagai pelengkap kisah cinta Immobile dan Jessica, mereka dianugerahi tiga orang anak, di mana dua di antaranya adalah perempuan.
Dilansir dari The Sun, Jessica memiliki mimpi menjadi ilmuwan forensik. Hal tersebut membuatnya memilih jurusan Ilmu Kriminologi dan Forensik di Universitas L’Aquila.
ADVERTISEMENT
Namun, ketika hamil anak Immobile yang pertama, wanita yang kini berusia 30 tahun memutuskan untuk mengakhiri studinya. Hal tersebut lantas mengubur mimpinya menjadi ilmuwan forensik.

4. Alice Campello (Alvaro Morata - Timnas Spanyol)

5 Bidadari Cantik di Perempat Final Euro 2020, Ada yang Bermimpi Jadi Ilmuwan (121471)
searchPerbesar
Kemesraan antara Alvaro Morata dan Alice Campello. (Foto: Instagram @alicecampello)
Alice Campello adalah sosok wanita belahan jiwa penyerang Timnas Spanyol, Alvaro Morata. Dua insan ini mengawali perkenalannya melalui Direct Message di Instagram pada tahun 2016. Ketika itu, Morata yang pertama kali mencoba menggoda wanita berparas menawan ini.
Tak perlu waktu lama bagi keduanya untuk memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan. Setahun berikutnya, tepat pada 17 Juni 2017 kisah cinta pasangan ini berlanjut ke babak baru.
Dari kisah cintanya ini, Morata dan Alice telah dianugerahi tiga orang anak, di mana dua di antaranya adalah anak kembar, yakni bernama Leonardo dan Alessandro.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari SportMob, sosok istri Morata dikenal sebagai seorang model dan fashion designer. Alice telah meraup kesuksesan dari industri mode tersebut. Wanita berusia 26 tahun ini juga memiliki merek sendiri yang bernama Avril.

5. Fern Hawkins (Harry Maguire - Timnas Inggris)

5 Bidadari Cantik di Perempat Final Euro 2020, Ada yang Bermimpi Jadi Ilmuwan (121472)
searchPerbesar
Kebersamaan Harry Maguire dan pasangannya, Fern Hawkins. (Foto: Instagram @_fernhawkins)
Fern Hawkins merupakan tunangan dari bek Timnas Inggris, Harry Maguire. Mereka sudah berkencan sejak remaja di Sheffield pada tahun 2011 ketika pesepak bola berusia 28 tahun tersebut memperkuat Sheffield United.
Ada hal yang menarik perhatian dari sosok Hawkins, yakni dirinya memiliki gelar sarjana untuk bidang pendidikan ilmu pengetahuan dan fisioterapi yang didapatnya pada tahun 2017.
Bersama Maguire, Hawkins telah dianugerahi dua orang anak. Ia tak jarang mengumbar momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya di Instagram.
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020