Bola & Sports
·
11 Juni 2021 16:46
·
waktu baca 2 menit

5 Bidadari Cantik Pasangan Bintang Timnas Belgia di Euro 2020

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
5 Bidadari Cantik Pasangan Bintang Timnas Belgia di Euro 2020 (837)
Michele Lacroix ketika menemani De Bruyne berlaga untuk Timnas Belgia. (Foto: Instagram @lacroixmichelle)
Timnas Belgia akan memainkan laga perdananya di Euro 2020 melawan Rusia pada Minggu (13/6) dini hari WIB. Selain berhadapan dengan Rusia, tim berjuluk The Red Devils ini akan menghadapi Denmark dan Finlandia yang tergabung di Grup B.
ADVERTISEMENT
Pelatih Roberto Martinez telah mempersiapkan 26 nama pemain yang akan berjuang di gelaran terbesar bagi negara-negara Benua Biru ini. Dari selain nama tersebut, sebagian besar penggawa Belgia tampil di bersama klub-klub elite Eropa.
Dilihat dari daftar skuad Timnas Belgia menarik untuk diketahui sosok di balik pendukung setia para pemain yang tidak lain adalah para pasangannya atau dikenal dengan sebutan WAGs.
Para wanita ini akan menjadi daya pikat tersendiri selama berlangsungnya Euro 2020. Kumparan telah merangkum empat deretan bidadari cantik penggawa Timnas Belgia yang akan memukau para penggemar sepak bola.
Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.
1. Natacha van Honacker
5 Bidadari Cantik Pasangan Bintang Timnas Belgia di Euro 2020 (838)
Eden Hazard dan keluarga. (Foto: Instagram @hazard.courtois.families)
Ikon utama Timnas Belgia, Eden Hazard miliki sosok pasangan hidup bernama Natacha van Honacker. Dilansir dari OhMyFootball, Hazard telah menjalin kasih dengan Natacha sejak dirinya berusia 14 tahun.
ADVERTISEMENT
Baru pada tahun 2012, hubungan asmara yang bermula dari ‘cinta monyet’ ini berlanjut ke jenjang pernikahan. Sebagai pelengkap kebahagiaan Hazard dan Natacha, mereka telah dikaruniai tiga anak laki-laki, bernama Yannis, Leo, dan Samy.
Natacha sendiri adalah sosok wanita yang tertutup. Dirinya tidak aktif menggunakan media sosial seperti Instagram, Twitter, maupun Facebook.
Namun dilansir dari OhMyFootball, diketahui bahwa wanita berusia 29 tahun ini sangat gemar bepergian. Destinasi favoritnya adalah New York.
2. Michele Lacroix
5 Bidadari Cantik Pasangan Bintang Timnas Belgia di Euro 2020 (839)
Kevin De Bruyne dan keluarga. (Foto: Instagram @lacroixmichele)
Michele Lacroix adalah sosok wanita di balik kehebatan pilar lini tengah Timnas Belgia, Kevin De Bruyne. Wanita berusia 27 tahun ini telah menjalin asmara dengan De Bruyne sejak 2014, ketika sang pesepak bola tersebut merumput di Jerman bersama Wolfsburg.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari OhMyFootball, Michele sangat beruntung miliki sosok De Bruyne, lantaran pria berusia 29 tahun ini begitu romantis. Hal tersebut dibuktikan kala De Bruyne melamar Michele di Menara Eiffel, Paris, Prancis.
Selang beberapa bulan kemudian, Michele dipersunting sebagai istri oleh De Bruyne. Kini hubungan asmara mereka kian lengkap usai hadirnya tiga buah hati.
Bagi De Bruyne, sosok Michele miliki peranan penting di dalam hidupnya.
“Dia mengubah hidup saya dalam banyak hal. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa dia,” ujar De Bruyne tentang istrinya dilansir dari OhMyFootball.
3. Polly Parsons
5 Bidadari Cantik Pasangan Bintang Timnas Belgia di Euro 2020 (840)
Thomas Vermaelen dan pasangan. (Foto: Instagram @thomasvermaelen)
Cantik dan seksi, itulah potret yang dapat tergambarkan pada sosok Polly Parsons yang merupakan pasangan dari bek veteran Timnas Belgia, Thomas Vermaelen.
ADVERTISEMENT
Kedua insan ini resmi menjalin asmara sejak tahun 2012. Setelah lima tahun memadu kasih sebagai sepasang kekasih, pada Juni 2017 jalinan cinta mereka berakhir di tangga pernikahan.
Kebahagian pasangan ini semakin lengkap usai dihiasi dua buah hati yang hadir di tengah-tengah keluarga kecil mereka.
Polly sendiri lebih dikenal sebagai sosok seorang presenter. Diwartakan The Sun, wanita yang kini berusia 37 tahun ini sempat memandu acara The Real Hustle.
4. Shani van Mieghem
5 Bidadari Cantik Pasangan Bintang Timnas Belgia di Euro 2020 (841)
Toby Alderweireld dan pasangan. (Foto: Instagram @tobyalderweireld)
Serupa dengan Eden Hazard, tembok pertahanan Timnas Belgia, Toby Alderweireld juga miliki sosok seorang istri yang merupakan ‘cinta monyet’-nya. Kisah asmara dua sejoli ini bermula ketika Alderweireld masih berlaga di tim muda Ajax Amsterdam.
Tahun 2015 jadi tahun yang spesial bagi Alderweireld dan Shani. Tali percintaan mereka resmi diikat sebagai pasangan suami-istri. Hubungan mereka kini telah dianugerahi dua orang anak.
ADVERTISEMENT
Terdapat fakta menarik seputar istri Alderweireld. Dilansir dari OhMyFootball, wanita berusia 28 tahun ini sangat menggilai olahraga berkuda. Bahkan, Shani sempat mengikut beberapa ajang perlombaan di tahun 2017.
5. Rafaella Szabo
5 Bidadari Cantik Pasangan Bintang Timnas Belgia di Euro 2020 (842)
Axel Witsel ketika menemani sang istri dalam proses kelahiran. (Foto: Instagram @r_babyberry)
Kebahagiaan tengah melanda gelandang Timnas Belgia, Axel Witsel. Sang istri, Rafaella Szabo baru saja melahirkan anak ketiga mereka pada Mei lalu. Wanita berusia 31 tahun tesebut telah dinikahi Witsel pada tahun 2015, usai tujuh tahun lamanya berpacaran.
Terdapat fakta menarik seputar Rafaella. Dilansir dari OhMyFootball, selain menjadi istri pesepak bola, sosok wanita berusia 31 tahun ini juga berprofesi sebagai seorang fotografer. Ia memiliki perusahaan sendiri bernama RawHighlights dengan spesialisasi Baby Photography.