Bola & Sports
·
22 Juli 2021 11:26
·
waktu baca 1 menit

Bintang Madrid Ini Rebut Hati Model Seksi yang Sempat Mesra dengan Neymar

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Bintang Madrid Ini Rebut Hati Model Seksi yang Sempat Mesra dengan Neymar (34068)
searchPerbesar
Potret Karoline Lima, kekasih baru bintang Real Madrid, Eder Militao. (Foto: Instagram @karolinel)
Bintang Real Madrid, Eder Militao, baru saja meresmikan hubungan asmaranya dengan model seksi asal Brasil, Karoline Lima. Menariknya, wanita yang menjadi pasangan bek berusia 23 tahun ini sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Neymar.
ADVERTISEMENT
Melalui Instagram, Eder yang tengah menikmati liburan selepas berlaga di Copa America 2021 bersama Timnas Brasil, membagikan gambar yang menunjukkan kebersamannya dengan Karoline. Eder turut menuliskan caption yang menampilkan emoticon love dan wajah jatuh cinta.
Dua sejoli ini tampak mesra ketika berpose dalam sebuah kapal pesiar, dengan Eder tampil bertelanjang dada dan Karoline hanya mengenakan bikini.
Dilansir salah satu media Brasil, kabar bahagia ini menjadi puncak dari hubungan kedua insan ini. Sebelumnya, pada Hari Valentine di Brasil yang jatuh pada 12 Juni, disinyalir Eder menjadi sosok pria yang mengirimkan buket bunga kepada Karoline.
Bintang Madrid Ini Rebut Hati Model Seksi yang Sempat Mesra dengan Neymar (34069)
searchPerbesar
Eder Militao saat diperkenalkan Real Madrid. Foto: OSCAR DEL POZO / AFP
Berhasilnya Eder Militao merebut hati Karoline mungkin menjadi kesedihan bagi rekannya di tim nasional, Neymar. Menurut Esporte, penyerang klub Paris Saint-Germain ini sempat menjalin kedekatan dengan Karoline.
ADVERTISEMENT
Karoline sendiri adalah seorang model kenamaan asal Brasil. Ia memiliki penggemar yang terbilang besar di Instagram, tercatat lebih dari 1,3 juta orang menjadi pengikutnya. Di Instagram, wanita berambut pirang ini kerap membagikan foto yang menampilkan kemolekan tubuhnya.
Bintang Madrid Ini Rebut Hati Model Seksi yang Sempat Mesra dengan Neymar (34070)
searchPerbesar
Kekasih Eder Militao, Karoline Lima ketika menyaksikan hadir di Stadion ketika partai final Copa America 2021 yang mempertemukan Brasil dengan Argentina. (Foto: Instagram @karolinel)
Wanita berparas cantik ini juga dapat dikatakan sebagai pasangan yang suportif. Hal itu tak terlepas, setelah dirinya turut hadir di Stadion Maracana mendukung langsung Eder Militao di partai final Copa America 2021, meski hubungan asmaranya belum resmi dipublikasikan.
Sayangnya, dukungan tersebut tak cukup untuk membawa Eder bersama Brasil menjadi juara. Selecao takluk 1-0 di tangan Argentina.