Bola & Sports
·
7 Desember 2020 11:26

Caoimhin Kelleher: Debut Premier League dengan Salah Cetak Nama di Jersey

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Caoimhin Kelleher: Debut Premier League dengan Salah Cetak Nama di Jersey (6874)
Caoimhin Kelleher pada laga Liverpool vs Ajax Amsterdam. Foto: REUTERS/Phil Noble
Penjaga gawang ketiga Liverpool, Caoimhim Kelleher, menjalani debut di kancah Premier League dengan mengesankan. Pemain 22 tahun ini bahkan sukses mencatatkan clean sheat.
ADVERTISEMENT
Menghadapi Wolves, Liverpool mengemas kemenangan telak dengan skor 4-0 di Anfield, Senin (7/12) dini hari WIB. Sebelumnya, Kelleher lebih dulu menjalani debut di Liga Champions kala The Reds mengalahkan Ajax.
Meski demikian, debut di Premier League ini terbilang berbeda dengan Liga Champions. Hal itu menyusul kesalahan ejaan nama Kelleher di jersey yang dipakainya. Nama yang seharusnya tertulis 'Kelleher' menjadi 'Kellher'.
Caoimhin Kelleher: Debut Premier League dengan Salah Cetak Nama di Jersey (6875)
Kesalahan cetak jersey kiper Liverpool yang seharusnya Kelleher menjadi Kellher. Foto: Prime Video.
Ejaan nama di jersey-nya yang keliru nyatanya tak membuat Kelleher keliru dengan penampilannya. Penampilannya begitu apik hingga mendapatkan dukungan dari kompatriotnya, Adrian.
“Adrian sangat mendukung, dia mendukung saya seratus persen apa pun yang terjadi. Dia benar-benar baik bisa mengatakan hal ini,” kata Kelleher dilansir dari Liverpool Echo.
ADVERTISEMENT
Pemain yang awalnya berposisi sebagai striker ini juga mendapatkan pujian dari mantan pelatihnya kala bermain di Ringmahon Rangers, Eddie Harrington.
"Dia adalah hal terbesar yang terjadi pada Cork (tempat lahir Kelleher) sejak Roy Keane," menurut Harrington selepas pertandingan Liverpool melawan Wolves.