Bola & Sports17 Januari 2020 17:41

Chelsea dan Manchester United Incar Pemain Lille, Boubakary Soumare

Konten kiriman user
Chelsea dan Manchester United Incar Pemain Lille, Boubakary Soumare (93385)
Boubakary Soumare bernomor punggung 24 tengah diincar Chelsea dan Manchester United. Foto: Instagram/@losclive
Gelandang serang Lille, Boubakary Soumare, dikabarkan tengah diincar dua klub top Liga Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United. Kedua klub tersebut bersaing ketat untuk mendapatkan jasa pemain yang baru akan menginjak usia 20 tahun pada Februari 2020 mendatang.
ADVERTISEMENT
Melansir The Sun, baik Chelsea maupun Mancehster United dikabarkan tengah melakukan pendekatan terhadap Boubakary Soumare. Bahkan, kedua klub itu dikabarkan telah menghubungi agen sang pemain dan manajemen untuk bernegosiasi harga pemain incarannya itu.
Boubakary Soumare menjadi incaran beberapa klub top Eropa setelah tampil gemilang bersama klubnya saat ini, Lille. Pemain berkebangsaan Prancis itu dinilai memiliki gaya bermain yang mirip dengan Paul Pogba.
Oleh karena itu, Chelsea dan Manchester United dikabarkan menjadi dua klub terdepan untuk bersaing mendapatkan Boubakary Soumare dari Lille di bursa transfer Januari ini.
Chelsea dan Manchester United Incar Pemain Lille, Boubakary Soumare (93386)
Pedro (kanan) dan Pogba berduel di laga United vs Chelsea. Foto: Reuters/Jason Cairnduff.
Selain itu, agen sang pemain diberitakan akan memutuskan mengenai rumor kepindahannya setelah laga Lille kontra PSG pada 26 Januari mendantang. Untuk itu, proses transfer pemain kelahiran 1999 itu ditengarai akan berlangsung di akhir bursa transfer Januari.
ADVERTISEMENT
Chelsea dan Manchester United sangat membutuhkan jasa Boubakary Soumare. Bagi Chelsea, jika berhasil mendapatkan sang pemain, Frank Lampard akan menduetkannya dengan Ngolo Kante di lini tengah. Sementara bagi Manchester United, Soumare akan menggantikan peran Nemanja Matic yang dirumorkan akan hengkang pada bursa transfer Juli mendatang. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white