kumparan
KONTEN PENGGUNA
2 Februari 2020 9:50

David Moyes Kecewa West Ham United Ditahan Imbang Brighton

c0jfer9zgw0vgu2hzjma.jpg
Pelatih West Ham United, David Moyes (Foto: Lee Smith/Reuters )
Pelatih West Ham United, David Moyes, kecewa terhadap performa anak asuhnya usai ditahan imbang oleh Brighton dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu malam WIB (1/2).
ADVERTISEMENT
Melansir BBC, pelatih kebangsaan Skotlandia itu tak menyangka timnya akhirnya ditahan imbang oleh Brighton. Seperti diketahui, pada pertandingan tersebut, West Ham United sempat unggul 3-1.
Namun di menit 75, para pemain Brighton tampil bak kesetanan dengan berhasil membobol gawang West Ham. Selang empat menit berikutnya, Brighton kembali mencetak gol dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-3.
download (44).jpg
Pertandingan West Ham United vs Brighton berakhir 3-3. Foto: REUTERS/Ian Walton
Usai laga tersebut, Moyes pun sangat kecewa dan dikabarkan marah kepada para pemainnya karena tampil buruk di babak kedua. Selain itu, mantan pelatih Manchester United ini juga menyoroti banyaknya peluang terbuang secara cuma-cuma.
Dengan hasil itu, The Hammers tetap berada di zona degradasi yakni peringkat 18 dengan 24 poin. Sebaliknya, Brighton duduk di posisi 15 dengan torehan 26 poin.
ADVERTISEMENT
Meraih hasil imbang dan masih berada di zona degradasi, David Moyes pun mengimbau kepada para pemainnya agar selalu tampil maksimal di setiap pertandingan. Hanya terpaut satu poin saja dari Aston Villa yang berada di peringkat 17, Moyes masih optimis West Ham bisa keluar dari zona degradasi di klasemen akhir Liga Inggris musim ini. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan