kumparan
KONTEN PENGGUNA
21 Januari 2020 17:00

Gary Neville Sarankan Manchester United Beli 5 Pemain Baru

p1eulmkexefrpqmlffc1 (2).jpg
Marcus Rashford merayakan selebrasi usai mencetak gol pertama mereka dengan rekan satu tim, Sabtu (11/1). Foto: REUTERS/Jon Super
Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville, menganggap Setan Merah membutuhkan tiga hingga lima pemain baru. Usai tiga pemain inti mengalami cedera, Gary masih ragu mantan timnya itu bisa finis di empat besar klasemen akhir Liga Inggris musim ini.
ADVERTISEMENT
Ketiga pemain Manchester United yang tengah mengalami cedera yaitu, Scott McTominay, Paul Pogba, dan terbaru Marcus Rashford. Oleh karena itu, legenda Setan Merah itu menilai manajemen harus merekrut pemain yang bisa mengubah keterpurukan Manchester United saat ini.
Melansir Sky Sports, Gary Neville menilai Manchester United saat ini tengah berada di ambang keterpurukan. Hal itu dibuktikan dengan puasa gelar Liga Inggris yang dialami The Red Devils selama tujuh tahun. Oleh sebab itu, Gary Neville menganggap manajemen United harus sadar dan segera berbenah.
bx1xljp1kwicqfuciiv9.jpg
Gary Neville. Foto: AFP/ANDREW YATES
Gary menyarankan agar manajemen segera mendatangkan setidaknya lima pemain baru untuk membentuk skuat yang akan tampil konsisten. Kelima pemain tersebut di antaranya berposisi sebagai bek kiri, pemain belakang, juga gelandang serang.
ADVERTISEMENT
Selain itu, pasca-cedera yang dialami Marcus Rashford, Gary Neville meyakini lini serang Manchester United akan tumpul. Menurutnya, jika hanya mengandalkan Martial dan Daniel James, Setan Merah akan sulit menembus lini pertahanan lawan.
Tak hanya itu, permainan Paul Pogba di lini tengah juga menjadi perhatian Gary Neville. Pemain berkebangsaan Prancis itu dinilai tidak mampu bermain maksimal.
Untuk itu, mantan pemain belakang Manchester United itu menyarankan manajemen agar lebih pintar merekrut pemain dan cocok dengan gaya bermain The Red Devils saat ini. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan