kumparan
Bola & Sports11 Februari 2020 20:33

Inter Milan Pantau Pemain Muda Manchester United, Tahith Chong

Konten kiriman user
vco6rqsxexc70dbfx5gs.jpg
Tahith Chong, pemain incaran Inter Milan. Foto: Getty Images/Christian Petersen
Inter Milan tengah memantau pemain muda Manchester United, Tahith Chong. Pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan akan berkostum biru-hitam pada musim depan.
ADVERTISEMENT
Melansir Daily Mail, Inter Milan disebut akan merekrut pemain muda Manchester United itu dalam waktu dekat. Walau jarang mendapat porsi bermain di skuat Setan Merah, I Nerazzuri tetap tertarik menggunakan jasanya untuk membantu Inter meraih gelar juara musim depan.
Bahkan, pihak Inter Milan dan Manchester United disebut-sebut telah membahas kepindahan Chong. Manajemen biru-hitam dikabarkan bersedia menyodorkan gaji 1,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 23 miliar per musim kepada Tahith Chong.
download (4).jpg
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Foto: REUTERS/Stefano Rellandi
Namun, pihak sang pemain disebut menginginkan 1,7 juta pound sterling atau Rp 30 miliar per musim. Dengan harga yang masih murah, Inter diyakini akan menyetujui harga tersebut
Tak hanya itu, kedua belah pihak antara Inter Milan dan Tahith Chong dikabarkan telah mendekati kata sepakat perihal gaji yang diinginkan.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, Manchester United juga disebut telah bersedia melepas pemain mudahnya itu ke Inter Milan. Oleh sebab itu, proses kepindahan Tahith Chong dikabarkan akan rampung dalam waktu dekat.
Dengan demikian, jika berhasil mendatangkan Tahith Chong, Inter Milan akan dihuni oleh pemain-pemain muda berlenta musim depan yakni Sebastiano Esposito, Nicolo Barella, dan Tahith Chong. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan