kumparan
search-gray
Bola & Sports3 Juni 2020 16:44

Luka Modric Ternyata Pernah Sepakat Gabung AC Milan

Konten kiriman user
Luka Modric Ternyata Pernah Sepakat Gabung AC Milan (656870)
Luka Modric. Foto: REUTERS/Vincent West
AC Milan dikabarkan sempat nyaris mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid, Luka Modric. Namun, kesepakatan antara Milan dan Modric akhirnya batal.
ADVERTISEMENT
Modric memang beberapa kali dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020. Ia disebut ingin mencari tantangan baru dalam kariernya, mengingat usianya kini sudah tidak muda lagi.
Menurut laporan Calciomercato, Modric sebenarnya berpotensi pindah ke Italia musim depan. Ia dirumorkan sudah nyaris bergabung dengan Milan.
Pihak Milan kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan Modric sejak musim panas tahun lalu. Manajemen Milan merasa bahwa Modric adalah sosok yang tepat untuk membangkitkan I Rossoneri dari tidur panjangnya.
Setelah negosiasi antara Real Madrid dengan Milan berjalan cukup panjang, Modric akhirnya sepakat secara verbal untuk pindah. Bahkan, ia disebut sudah berjanji untuk merapat ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2020.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut bakal dilakukan meski sang pemain harus mengorbankan segalanya, termasuk pemotongan gaji dan jaminan tanpa Liga Champions.
Luka Modric Ternyata Pernah Sepakat Gabung AC Milan (656871)
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. Foto: Reuters/Peter Cziborra
Alasan Modric bakal bertindak nekat dengan mempertaruhkan karier sepak bolanya tersebut karena rekan senegaranya, Zvonimir Boban, sempat menjabat sebagai salah satu bos di manajemen Milan beberapa waktu lalu.
Sayang, Milan memecat Boban dari jajaran manajerial klub pada Maret 2020. Dengan kepergian Boban, Modric menjadi ragu untuk pindah dan ia akhirnya memutuskan batal untuk pindah di musim panas nanti.
Saat ini, Luka Modric sedang mempertimbangkan tetap di Real Madrid hingga 2021 mendatang alias hingga kontraknya habis dan baru membuka peluang pindah ke klub baru.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white