Konten dari Pengguna

Prediksi Line Up Espanyol vs Villarreal di Liga Spanyol

Info Bola
Info Bola adalah story berita bola hari ini, jadwal terkini, tentang pemain, sepak bola Liga indonesia, Eropa, dan dunia.
9 November 2022 10:04 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Pemain Villarreal Alberto Moreno duel dengan pemain Juventus Danilo saat pertandingan Liga Champions UEFA di stadion La Ceramica, Vila-real. Foto: Jose Jordan / AFP
zoom-in-whitePerbesar
Pemain Villarreal Alberto Moreno duel dengan pemain Juventus Danilo saat pertandingan Liga Champions UEFA di stadion La Ceramica, Vila-real. Foto: Jose Jordan / AFP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Espanyol dan Villarreal bakal saling sikut dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23. Pertandingan ini akan tersaji di Stadion Cornella-El Prat pada Kamis (10/11) dini hari WIB.
ADVERTISEMENT
Tim tuan rumah dewasa ini urung memiliki penampilan yang konsisten. Dari 13 laga yang dilakoni di La Liga musim ini, Espanyol telah mengoleksi enam hasil imbang dan lima kekalahan.
Berbanding terbaik dengan Villarreal, klub berjuluk Yellow Submarine itu memiliki raihan yang lebih apik. Villarreal sukses mengukir lima kemenangan dan tiga hasil imbang.
Kendati memiliki hasil yang lebih baik, bukan berarti Villarreal punya catatan bagus tatkala bersua Espanyol. Dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim, Villarreal hanya mengemas satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.
Lantas, mampukah tim tamu memperbaiki rekornya di laga nanti? Atau justru Espanyol yang akan menekuk Villarreal di hadapan pendukungnya sendiri? Menarik untuk dinantikan.
Selebrasi pemain Espanyol usai mencetak gol ke gawang FC Barcelona pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol di RCDE Stadium, Barcelona, Spanyol. Foto: Albert Gea/REUTERS

Prediksi Line Up Espanyol vs Villarreal

Espanyol (4-2-3-1): Lecomte; Gil, Calero, Gomez, Olivan; Bare, Souza; Vidal, Darder, Braithwaite; Joselu.
ADVERTISEMENT
Villarreal (4-2-3-1): Rulli; Femenia, Albiol, Torres, Moreno; Parejo, Capoue; Chukwueze, Rodriguez, Trigueros; Danjuma.