Bola & Sports
·
24 Februari 2021 17:16

Profil Jennifer, Istri Olivier Giroud yang Tetap Kuat Meski Diselingkuhi

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Profil Jennifer, Istri Olivier Giroud yang Tetap Kuat Meski Diselingkuhi (9109)
Gol salto Giroud ke gawang Atletico Madrid buat Chelsea berhasil bawa pulang poin penuh. Foto: DARREN WALSH/CHELSEA FC via GETTY IMAGES
Gol salto milik Olivier Giroud yang berhasil mengamankan kemenangan untuk Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Rabu (24/2) dini hari WIB, memanglah keren.
ADVERTISEMENT
Namun, di balik ketajamannya sebagai seorang striker, ternyata ada sosok wanita tangguh dan berhati lapang di hidupnya. Sosok tersebut tak lain adalah sang istri, Jennifer Giroud.
Kelapangan hati wanita berkebangsaan Amerika Serikat itu teruji ketika dirinya memaafkan perilaku sang suami yang ketahuan main belakang. Perselingkuhan yang dilakukan Giroud terjadi pada 2014 lalu, tepatnya saat Giroud masih membela Arsenal.
Profil Jennifer, Istri Olivier Giroud yang Tetap Kuat Meski Diselingkuhi (9110)
Giroud saat masih berseragam Arsenal. Foto: Dok Premier League
Penyerang Timnas Prancis itu sebelumnya kekeh membantah mengenai kabar perselingkuhannya dengan model seksi asal Inggris, Celia Kay. Giroud membantah tuduhan yang mengatakan bahwa dirinya bermalam dengan Kay di Four Seasons Hotel di Canary Wharf pada 2 Februari 2014 lalu.
Namun, setelah sebuah foto dirinya yang hanya menggunakan celana dalam tersebar di media sosial, akhirnya dia mengakui perbuatannya tersebut dan meminta maaf kepada sang istri.
ADVERTISEMENT
“Saya meminta maaf kepada istri, keluarga, teman-teman, manajer saya, rekan satu tim, dan para penggemar Arsenal,” tulisnya di Twitter kala itu.
“Saya sekarang harus berjuang untuk keluarga dan untuk klub saya serta mendapatkan pengampunan mereka. Tidak ada hal lain yang lebih penting untuk saat ini," lanjutnya.
Lantas, siapa sebenarnya Jennifer Giroud, seorang istri yang memiliki kelapangan hati untuk memaafkan kesalahan sang suami?
Profil Jennifer, Istri Olivier Giroud yang Tetap Kuat Meski Diselingkuhi (9111)
Jennifer Giroud melambaikan tangan saat menyaksikan suaminya bertanding membela Timnas Prancis. Foto: AFP Photo
Jennifer Giroud lahir pada 25 September 1984 di Amerika Serikat. Wanita berzodiak Libra ini telah kencan dengan Olivier Giroud selama beberapa tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah pada 2011 lalu.
Selama tahap awal masa pacaran mereka, Olivier Giroud adalah bagian dari klub sepak bola Prancis, Tours FC. Beberapa tahun setelah hubungannya dengan Jennifer, Olivier Giroud dipromosikan menjadi striker utama di klub tersebut.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari Oh My Football, hubungan keduanya yang berlanjut ke pelaminan membuat Jennifer menjadi sorotan media dan seketika popularitasnya pun meningkat. Dirinya banyak terlihat di berbagai tabloid dan publikasi media online.
Profil Jennifer, Istri Olivier Giroud yang Tetap Kuat Meski Diselingkuhi (9112)
Olivier Giroud dan Jennifer saat menghadiri Global Gift Gala pada 2016 lalu. Foto: Getty Images
Meski begitu, Jennifer tetap membumi dan menjadi sosok wanita yang rendah hati. Dirinya lebih senang menjauh dari sorotan media, walaupun memang agak sulit untuk menghindari jepretan dari para paparazzi.
Seperti banyak istri dan kekasih dari pesepak bola lainnya, Jennifer juga beberapa kali tertangkap kamera. Di antaranya saat ia terlihat di restoran Chiltern Firehouse yang terkenal di London. Selain itu, dia juga pernah terlihat saat mendampingi sang suami di acara 'The Best FIFA Football Awards' pada Oktober 2017 lalu.
Jennifer juga sempat terlihat beberapa kali saat menyemangati sang suami yang sedang bertanding di lapangan hijau, termasuk dalam Kejuaraan Eropa UEFA 2016. Terbaru, pasangan ini juga terlihat ketika sedang menikmati liburan di sebuah pantai di Spanyol.
Profil Jennifer, Istri Olivier Giroud yang Tetap Kuat Meski Diselingkuhi (9113)
Olivier Giroud sudah menikah dengan Jennifer sejak 2011 lalu. Foto: Instagram/@lateamjengiroud
Merasa beruntung memiliki Jennifer, Olivier Giroud sering memuji istrinya dalam banyak kesempatan untuk setiap kesuksesan yang diraihnya.
ADVERTISEMENT
“Jennifer juga berhak atas setiap medali saya. Dia selalu mendukung saya, dia selalu ada, terutama di saat-saat paling sulit. Tanpa dia, saya mungkin tidak akan sukses dan membuat pilihan-pilihan yang sekarang saya jalani,” ucap Giroud dalam sebuah saluran televisi Prancis, M6.
Sudah hampir 10 tahun membina rumah tangga bersama, pasangan ini telah dikaruniai empat orang anak. Anak pertama mereka bernama Jade Giroud lahir pada Juni 2013, sementara anak keduanya, Evan Giroud, lahir pada Maret 2016 lalu.
Untuk anak ketiganya, Aaron Giroud, lahir pada 2018 dan terakhir anggota keluarga baru mereka yaitu Aria Giroud.
Profil Jennifer, Istri Olivier Giroud yang Tetap Kuat Meski Diselingkuhi (9114)
Olivier Giroud, Jennifer, dan anak-anak mereka. Foto: Instagram/@lateamjengiroud
Senada dengan sang suami, Jennifer juga merasa bahagia bisa membina rumah tangga bersama sang suami dan menjadi ibu dari empat orang anak.
ADVERTISEMENT
“Saya tidak memiliki karier yang semestinya saya miliki, tetapi saya tidak menyesali apa pun. Saya beruntung bisa memiliki anak-anak saya, jadi saya akan mendedikasikan hidup untuk keluarga saya. Meskipun saya rindu bekerja, tetapi saya sangat menikmati merawat anak-anak saya,” ucap Jennifer.