Bola & Sports
·
26 Juli 2021 18:53
·
waktu baca 2 menit

Rayakan Messi Juara Copa America, Model Seksi Ini Buat Tato di Bokong

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Rayakan Messi Juara Copa America, Model Seksi Ini Buat Tato di Bokong (808206)
searchPerbesar
Potret Suzy Cortez. (Foto: Instagram @suzy.official2021)
Lionel Messi baru saja meraih pencapaian besar bersama Timnas Argentina, yakni gelar juara Copa America 2021. Tak ayal, kebahagiaan pun menghampiri penggemar La Pulga, termasuk model seksi satu ini.
ADVERTISEMENT
Suzy Cortez, model seksi asal Brasil, memiliki cara spesial untuk merayakan keberhasilan Messi meraih gelar pertamanya untuk La Albiceleste. Diwartakan RT, dengan perasaan gembira, wanita berusia 31 tahun ini membuat tato di bagian bokongnya dan dipamerkan di situs porno OnlyFans.
Aksi gila ini semata dilakukan Cortez sebagai wujud untuk memenuhi janji yang pernah ia lontarkan kepada para penggemarnya. Apa itu?
“Saya bilang, saya akan membuat tato untuk menghormati gelar pertama pemain terbaik sepanjang masa, Messi, bersama Argentina,” ucapnya kepada ratusan ribu pengikutnya di media sosial, dikutip melalui RT.
Rayakan Messi Juara Copa America, Model Seksi Ini Buat Tato di Bokong (808207)
searchPerbesar
Pemain Argentina Lionel Messi merayakan gelar juara Copa America 2021 mengalahkan Brasil di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Brasil. Foto: Amanda Perobelli/REUTERS
Pada akhirnya, Suzy Cortez pun menugaskan seorang seniman tato untuk membuat karya seni baru yang terletak di dekat area organ intimnya. Menurutnya, tempat tersebut lebih disukai penggemar sepak bola.
ADVERTISEMENT
Cortez memang sangat menggemari sosok peraih enam trofi Ballon d’Or ini. Saking tergilanya, ia pun sebelumnya telah memiliki tato bergambar Messi di badannya.
Rayakan Messi Juara Copa America, Model Seksi Ini Buat Tato di Bokong (808208)
searchPerbesar
Suzy mengenakan seragam Timnas Argentina dengan nama punggung Lionel Messi. (Foto: Instagram @suzy.official2021)
Pada saat laga final Copa America 2021, Suzy Cortez juga tampak terlihat di sekitar area luar Stadion Maracana. Dengan pakaian bikini ala seragam Timnas Argentina, ia mendukung Messi dan kolega.
Cortez mengeklaim bahwa ‘dua botol air dari bak mandi dan kehadirannya’ memberikan Messi ‘keberuntungan’ saat melawan Brasil yang berisi pemain bintang dan sekaligus bermain di kandang sendiri.
Suzy Cortez juga sempat hangat diperbincangkan pada momen Euro 2020. Pasalnya, ia mengejek kekalahan Jerman atas Inggris di 16 besar dengan cara membagikan foto ‘nakal’ di Instagram sambil mengenakan seragam The Three Lions.
ADVERTISEMENT
Football’s Coming Home,” tulis Suzy dengan gembira.
Rayakan Messi Juara Copa America, Model Seksi Ini Buat Tato di Bokong (808209)
searchPerbesar
Suzy Cortez mengenakan seragam Timnas Inggris. (Foto: Instagram @suzy.official2021)
Kebahagiaan yang dirasakan oleh Suzy Cortez tak terlepas dari dendamnya sebagai orang Brasil yang membenci orang Jerman.
“Saya sangat senang, ketika saya tinggal di London, saya tidak bisa melihat Inggris mengalahkan Jerman. Hari ini adalah hari yang bahagia. Orang Brasil seperti Inggris yang membenci orang Jerman!” tegasnya dikutip melalui Daily Star.