Bola & Sports
·
15 April 2021 15:21

Robin Gosens Akhirnya Dapat Jersey Cristiano Ronaldo

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Robin Gosens Akhirnya Dapat Jersey Cristiano Ronaldo (189841)
Sempat curhat alami perlakuan buruk, bek Atalanta, Robin Gosens akhirnya dapatkan jersi Cristiano Ronaldo. Foto: AFP/Sergei Supinsky
Bek Atalanta, Robin Gosens, sebelumnya sempat curhat alami perlakuan buruk dari seorang megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo tepatnya pada 17 Desember 2020.
ADVERTISEMENT
Kala itu, Atalanta tengah melawat ke markas Juventus di Allianz Arena dalam laga yang berkesudahan sama kuat 1-1. Gosens yang memimpikan jersi Ronaldo pun menghampiri pemain berpaspor Portugal tersebut selesai pertandingan.
“Setelah peluit panjang, saya menghampirinya, saya bahkan tidak pergi menghampiri penonton untuk merayakan hasil yang telah kami raih. Tapi [sepertinya] Ronaldo tidak menerimanya,” ungkap bek Atalanta tersebut, dilansir dari Football Italia.
Robin Gosens Akhirnya Dapat Jersey Cristiano Ronaldo (189842)
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo berebut bola dengan pemain Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia. Foto: Massimo Pinca/REUTERS
''Saya bertanya kepadanya: 'Cristiano, bolehkah saya meminta baju Anda?' “Dia bahkan tidak melihat saya dan dia hanya berkata: Tidak!'' terangnya.
Seketika pemain kelahiran 1994 itu pun merasa canggung bahkan malu. Pasalnya, Gosens mengakui bahwa dirinya memang mengidolakan sosok seorang Cristiano Ronaldo. Namun apa daya, penolakan tersebut membuat dia bergegas pergi dengan rasa kecil hati.
ADVERTISEMENT
Beruntung, kini Robin Gosens benar-benar bisa mendapatkan apa yang dia impikan, yaitu jersi Cristiano Ronaldo. Namun, jersi itu bukan didapat langsung dari sang megabintang Juventus, melainkan pemberian dari rekan setimnya di Atalanta, Hans Hateboer.
Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter Calciatori Brutti, Gosens tampak sedang membuka sebuah bingkisan yang diberikan oleh Hateboer. Siapa sangka, di dalamnya ada sebuah jersi Juventus lengkap dengan nama Ronaldo di punggungnya.
Gosens menampilkan gestur haru dan tawa melihat apa yang diberikan rekan setimnya itu. Bersama dengan beberapa rekan lain, termasuk Remo Freuler, gelandang Atalanta yang mengabadikan momen lucu tersebut, semuanya pun tertawa cekikikan di ruang ganti.
Robin Gosens Akhirnya Dapat Jersey Cristiano Ronaldo (189843)
Pemain Atalanta, Robin Gosens, merayakan gol ke gawang Shakhtar Donetsk. Foto: AFP/Sergei Supinsky
Bek asal Jerman itu pun sempat menutupi wajahnya dengan jersi Ronaldo tersebut sebelum akhirnya bersalaman dengan Hateboer sebagai tanda terima kasih. Memang ada-ada saja kelakuan skuad Atalanta untuk menghibur Gosens yang sedang merasa sedih.
ADVERTISEMENT
Tapi, apakah kelak seorang Cristiano Ronaldo akan benar-benar menghampiri Gosens dan memberikannya jersi secara langsung? Patut untuk dinantikan.