kumparan
KONTEN PENGGUNA
25 Januari 2020 12:35

Rumor Transfer: Batal Datangkan Llorente, Inter Kembali Incar Giroud

Untitled Image
Olivier Giroud, pemain Chelsea. Foto: AFP/Bulent Kilic
Inter Milan dikabarkan batal mendatangkan Fernando Llorente sebagai pemain pinjaman dari Napoli. Sebagai gantinya, I Nerazzurri kini kembali mengincar penyerang Chelsea, Olivier Giroud.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Inter dan Napoli dikabarkan melakukan pertukaran pemain antara Matteo Politano dengan Fernando Llorente. Kedua pemain tersebut nantinya bakal bergabung sebagai pinjaman.
Politano bakal pindah ke San Paolo selama 18 bulan dengan kewajiban membeli di akhir masa pinjam seharga 25 juta euro. Sementara Llorente ke Giuseppe Meazza sampai akhir musim ini.
Untitled Image
Fernando Llorente merayakan gol ke gawang Lecce. Foto: Reuters/Ciro De Luca
Namun, dilansir dari Sky Sport Italia, cedera yang menimpa Dries Mertens membuat Napoli berubah pikiran. I Partenopei disebut tak jadi melepas Llorente ke Inter, demi jadi pelapis buat Martens.
Alhasil, Conte kemudian meminta untuk Inter kembali mengincar Giroud. Sebelumnya, penyerang Timnas Prancis tersebut sudah menyepakati kontrak selama dua setengah tahun bersama klub asal kota Milan tersebut.
Saat ini Inter memang tengah berburu satu penyerang lagi, sebagai pelapis dari Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Adapun mantan penyerang Arsenal tersebut merupakan sosok yang cocok, mengingat sebelumnya sempat bermain di bawah arahan Conte.
ADVERTISEMENT
Bila berhasil berseragam Inter, Giroud bakal jadi pembelian keempat dari Premier League di bulan ini. Sebelumnya, Ashley Young dan Victor Moses telah resmi bergabung dengan Inter, sedangkan Christian Eriksen tinggal menunggu untuk diumumkan. (bob)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan