kumparan
KONTEN PENGGUNA
16 Januari 2020 17:21

Rumor Transfer: PSG Hanya Mau Lepas Cavani dengan Harga 30 Juta Euro

epqhxkfrzx4s53vyxw9e.jpg
Edinson Cavani selebrasi gol. Foto: Reuters/Emmanuel Foudrot
Paris-Saint Germain hanya akan melepas penyerang andalannya, Edinson Cavani dengan harga 30 juta Euro. Pemain kebangsaan Uruguay itu dikabarkan akan hengkang dari Parc des Princes pada Januari ini.
ADVERTISEMENT
Melansir Marca, keberadaan penyerang Argentina, Mauro Icardi, diduga menjadi penyebab Cavani tidak betah lagi bermain bersama Kylian Mbappe dan kolega. Selain itu, sang pelatih Thomas Tuchel juga lebih memilih Icardi ketimbang dirinya di lini serang PSG dalam beberapa pertandingan terakhir.
Oleh karena itu, pemain yang kini berumur 32 tahun itu tengah diincar banyak klub top eropa. Nama-nama seperti Atletico Madrid, Chelsea, dan Inter Milan dikabarkan siap membayar klausul pelepasan sang pemain.
pu1oqkjxhipc0se5nwiu.jpg
Al Khelaifi, bos PSG dan QSI. (Foto: Reuters/Christian Hartmann)
Namun, Paris-Saint Germain mematok harga yang cukup terbilang tinggi bagi pemain yang telah berusia 32 tahun. Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, mematok harga Cavani senilai 30 juta Euro atau sekitar Rp 456 miliar.
Atletico Madrid merupakan tim yang paling serius menginginkan jasa Edinson Cavani. Pihak Los Rojiblancos dikabarkan telah melempar tawaran sekitar 20 juta Euro. Namun, sang pemilik klub PSG bersikukuh tidak akan melepas sang pemain kecuali dengan harga 30 juta Euro.
ADVERTISEMENT
Kedua belah pihak, PSG dan Atletico Madrid, dikabarkan telah bertemu pada Selasa lalu (14/1) untuk membicarakan proses kepindahan mantan pemain Napoli itu. Namun, baik PSG dan Atletico belum mendekati kata sepakat perihal harga pemain yang dikabarkan terlalu mahal.
(fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan