kumparan
KONTEN PENGGUNA
24 Januari 2020 13:26

Rumor Transfer: Tottenham dan Inter Milan Sepakat Mengenai Eriksen

Untitled Image
Gelandang andalan Spurs, Christian Eriksen. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez )
Tottenham Hotspur dan Inter Milan akhirnya mencapai kesepakatan mengenai masa depan Christian Eriksen. Keduanya dikabarkan setuju dengan mahar 18 juta euro plus bonus, bakal segera melakukan tes medis.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, negosiasi Eriksen sempat berjalan alot. Pasalnya, meski beresiko kehilangan sang pemain secara gratis di akhir musim, Tottenham bersikukuh hanya mau melepas gelandang asal Denmark tersebut dengan harga 20 juta euro.
Namun, dilansir dari Football Italia, pertemuan Beppe Marotta, Piero Ausilio, Frank Trimboli, dan Paolo Busardo dalam sebuah acara makan akhirnya jadi akhir positif dari saga transfer Eriksen.
Nantinya, Eriksen bakal dikontrak selama empat tahun hingga 2024, mendapat bayaran 8 juta euro per musim plus bonus. Tes medis Eriksen dijadwalkan pada Senin, tapi kemungkinan bisa dimajukan demi bisa menghadiri laga Inter menghadapi Cagliari.
Untitled Image
Eriksen, bintang kesebelasan Denmark (Foto: Patrik Stollarz/AFP)
Adapun Eriksen dikabarkan sempat diminati juara bertahan Liga Spanyol, Barcelona. Namun, bintang andalan Timnas Denmark itu telah berkomitmen terlebih dahulu untuk bergabung dengan klub berjuluk ‘I Nerazzurri’ tersebut.
ADVERTISEMENT
Gelandang serang Tottenham Hotspur tersebut nantinya bakal jadi rekrutan ketiga Inter di bursa transfer musim dingin ini. Sebelum Eriksen, Ashley Young dan Victor Moses lebih dulu bergabung dengan klub asal kota Milan tersebut.
Adapun Eriksen bakal jadi pemain keempat Inter musim ini yang didatangkan dari Premier League. Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez jadi dua pemain yang sebelumnya sudah bergabung di bursa transfer musim panas. (bob)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan